Lorenzo: Marquez Pacuan Semangat untuk Semua Pembalap!

by
Lorenzo: Marquez Pacuan Semangat untuk Semua Pembalap!

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo lagi-lagi mengakui bahwa Marc Marquez sudah memacu semangatnya untuk tampil kompetitif di MotoGP 2019. X-Fuera percaya jika hal yang sama juga akan terjadi pada pembalap lain yang bertandem dengan The Baby Alien.

Setelah Bertandem dengan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, Lorenzo akhirnya bertandem dengan Marquez yang selama ini disebut sebagai rival terkuatnya.  Persaingan keduanya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu pecinta MotoGP.

Lorenzo diyakini juga akan mampu memberikan tekanan besar untuk Marquez. Dengan spesifikasi motor yang sama, X-Fuera berpeluang besar mengakhiri dominasi Marquez.

Sebuah Tantangan

 Sebuah Tantangan
“Bertandem dengan Marc sungguh memotivasi saya dan saya percaya dengan karakter, perjuangan, ambisi dan dedikasi saya akan membuat saya tampil kompetitif di atas RC213V. Marc adalah tantangan untuk semua pembalap dan bertandem dengannya benar-benar memberikan saya semangat besar.” tutur Lorenzo.

Sementara itu, Lorenzo juga sadar bahwa dirinya tidak bisa langsung memaksakan diri untuk mengimbangi Marquez di awal musim.

“Saya menjalani pramusim tidak seperti biasanya karena cedera pergelangan tangan, tetapi masih ada cukup waktu untuk pulih. Semuanya harus dilakukan bertahap dan sejauh ini hanya saya satu-satunya orang yang berpeluang mengalahkan Marc. Tidak ada yang tidak mungkin, dan dengan dedikasi tinggi saya ingin membuktikan sekali lagi bahwa saya sanggup melakukannya.” pungkas pembalap asal Spanyol tersebut.