Lorenzo: Rossi Adalah Pembalap yang Istimewa

by
Lorenzo: Rossi Adalah Pembalap yang Istimewa

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengakui kehebatan sang senior, Valentino Rossi untuk kiprahnya yang luar biasa selama menjadi pembalap. Dengan prestasi yang telah diraihnya, Lorenzo menyebut Rossi seorang pembalap yang istimewa.

Memulai debut balap di kasta tertinggi pada tahun 2000, Rossi sukses mengoleksi tujuh gelar juara yang didapatkannya pada musim 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008 dan 2009 lalu. Sebelumnya The Doctor juga memperoleh gelar saat di 125cc musim 1997 dan 250cc musim 1999 silam.

Melihat perjuangan dan sepak terjang Rossi sepanjang karirnya, alasan itulah yang membuat Lorenzo lontarkan pujian ke pembalap asal Italia tersebut. Usia yang tidak muda lagi serta popularitas yang masih besar hingga sekarang memang membuktikan Rossi seorang pembalap yang istimewa. Lorenzo meyakini meski nanti Rossi telah pensiun, tapi sosoknya akan selalu dihormati di dalam dunia balap.

Pantas Mendapatkan Semuanya

Pantas Mendapatkan Semuanya

Menurut Lorenzo, kehadiran Rossi juga telah memberi dampak positif untuk ajang MotoGP. Keberadaan pembalap berusia 39 tahun itu dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi fans maupun penikmat MotoGP di seluruh dunia, sehingga MotoGP jadi lebih diminati. Kondisi itu juga diklaim telah memberikan pengaruh baik untuk para pembalap lainnya.

“Valentino (Rossi) layak mendapatkan semua popularitasnya, karena dia memang (pambalap) istimewa. Karena dirinya, orang-orang semakin banyak yang memperhatikan dan menghargai pembalap lain.” pungkas pembalap yang berjuluk X-Fuera tersebut.