Lorenzo: Saya Tidak Mungkin Kalahkan Marquez di Awal Musim 2019

by
Lorenzo: Saya Tidak Mungkin Kalahkan Marquez di Awal Musim 2019

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengakui akan sulit untuk langsung mengalahkan Marc Marquez di awal musimnya bergabung dengan Repsol Honda. X-Fuera sadar bahwa akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim dan tunggangan barunya nanti.

Hal ini dikatakan Lorenzo karena dirinya tidak ingin terlalu percaya diri dan mengalami nasib yang serupa seperti pertama kali debut di Ducati. Seperti yang diketahui, pembalap asal Spanyol tersebut mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama pabrikan Italia tersebut, yang mana pada GP Qatar dirinya finish di posisi ke 11. Selama MotoGP 2017, raihan terbaik yang ditorehkan X-Fuera hanya mencatatkan tiga podium dan satu di antaranya finish di posisi kedua.

Pengalaman buruk tersebut tentu tidak ingin terulang kembali bersama Honda di musim depan. Sebab itu, Lorenzo tidak ingin terburu-buru dan memilih untuk memanfaatkan waktunya untuk mempelajari setiap aspeknya.

Realistis

Realistis
“Saya tahu itu (kalahkan Marquez di awal musim 2019) sangat tidak mungkin, bahkan jika saya memiliki keajaiban dan hal-hal yang tidak masuk akal lainnya. Tetapi, saya pergi dengan kerendahan hati dan keinginan untuk bekerja keras dalam perjalanan baru ini.” ucap Lorenzo.

“Saya menyadari bahwa akan sulit untuk langsung menjadi kuat, kemungkinan besar saya harus bertanding di Losail. Bukan untuk menang tapi juga untuk finish di podium atau berada di posisi lima teratas, saya akan memberikan yang terbaik.” pungkas mantan pembalap Movistar Yamaha tersebut.