Lorenzo Sebut Bagnaia Memiliki Gaya Balap yang Sama Dengannya

by
Lorenzo Sebut Bagnaia Memiliki Gaya Balap yang Sama Dengannya

Ulasanbola – Sejak musim lalu, Francesco Bagnaia selalu disebut-sebut memiliki kemiripan gaya balap dengan Jorge Lorenzo. Setelah melihat penampilan Bagnaia di pramusim ini, X-Fuera pun setuju dan mengakui bahwa memang ada kemiripan gaya balap antara dirinya dengan Bagnaia.

Bagnaia resmi bergabung dengan Alma Pramac Racing usai mengantarkan Sky Racing VR46 menjuarai Moto2 2018. Pembalap berusia 22 itu tampil impresif dengan mencatatkan delapan kemenangan dan 12 podium dari 18 balapan di musim lalu.

Musim ini Bagnaia akan menjalani karir barunya sebagai pembalap MotoGP. Pembalap jebolan VR46 Riders Academy itu diyakini akan menjadi salah satu pesaing tangguh di MotoGP 2019.

Gaya Balap Sama, Beda Karakter

Gaya Balap Sama, Beda Karakter
“Memang benar gaya kami begitu mirip. Tetapi mengenai karakter, saya lebih arogan, angkuh. Sementara Pecco lebih pendiam, lebih baik hati. Bahkan sepertinya dia tidak pernah sekalipun memecahkan piring. Mungkin kami memang mirip dalam gaya balap, tapi kami memiliki karakter yang sangat berbeda.” ujar Lorenzo.

Sementara itu, X-Fuera mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengingat momen-momen terbaiknya bersama Ducati. Pembalap asal Spanyol itu berterima kasih untuk semua dukungan yang sudah diberikan Ducatisti kepadanya.

“Saya selalu mendapat dukungan besar 99,9% dari Ducatisti, dan saya tidak akan pernah melupakan hari-hari yang sudah saya habiskan di World Ducati Week, karena mereka sudah sangat perhatian. Saya akan selalu berterima kasih untuk semua yang mereka berikan.” tutur Lorenzo kepada Sky Sports.