Lorenzo Sebut Rossi Salah Mengartikan Kerja Keras Yamaha

by

Ulasanbola – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo kembali mengomentari kondisi buruk yang terjadi di mantan timnya, Movistar Yamaha. X-Fuera menilai bahwa para teknisi Yamaha tidak mungkin mengabaikan masukan dari para pembalapnya. Karena itu, Lorenzo yakin Rossi salah persepsi dengan apa terjadi.

X-Fuera menyampaikan bahwa semua tim tanpa terkecuali Yamaha mengalami masalah dan bisa membuat kesalahan. Baginya, semua tim akan berusaha sebaik mungkin untuk memperdekat jarak dengan Repsol Honda yang saat ini terus mendominasi.

Kondisi lintasan juga akan mempengaruhi setiap tim yang masing-masing memiliki karakteristik motor berbeda. Oleh sebab itu, Lorenzo merasa Rossi salah mengartikan kondisi yang membuat komunikasi dengan timnya menjadi tidak efektif.

Telah Salah

Telah Salah
“Kita semua memiliki masalah karena dapat melakukan kesalahan. Tentu saja kita ingin lebih dekat dengan (Marc) Marquez untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Tetapi untuk Suzuki dan Yamaha bahkan juga dapat melakukan kesalahan. Pada kasus mereka, saya kira banyak hal yang bergantung dengan kondisi lintasan.” jelas Lorenzo.

“Maverick (Vinales) dan Rossi adalah dua pembalap luar biasa. Maverick memenangkan dua balapan pertama di musim lalu dan Yamaha langsung mencoba memberikan perhatian kepadanya. Rossi salah, saya memang tidak mengetahui apa yang terjadi di paddock. Tetapi berdasarkan apa yang saya alami, Yamaha selalu mencoba melakukan evaluasi dan mempertimbangkan setiap saran dari pembalapnya.” terang juara MotoGP 2015 tersebut.