Loyalitas Tinggi, Alasan Griezmann Menolak Jadi Letnan Messi

by
Loyalitas Tinggi, Alasan Griezmann Menolak Jadi Letnan Messi

Ulasanbola – Punggawa Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku tidak menyesal memutuskan bertahan di Wanda Metropolitano. Pemain timnas Prancis itu merasa sudah tepat menolak pinangan Barcelona, sebab di sisi lain dirinya juga tidak ingin bermain di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Sebelum Piala Dunia 2018 di gelar, kabar transfer Griezmann memang menjadi salah satu topik yang begitu menarik perhatian dunia. Griezmann sebenarnya hanya perlu selangkah lagi untuk merampungkan kepindahannya ke Camp Nou, tapi pada akhirnya negosiasi gugur setelah dia memutuskan untuk bertahan di Los Colchoneros.

Griezmann menunjukkan loyalitasnya kepada Atletico dengan menandatangani kontrak hingga tahun 2023 nanti. Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengakui memutuskan menolak pinangan Barca bukanlah hal yang mudah.

Keputusan Sulit

Keputusan Sulit
“Apakah sulit untuk menolak Barcelona? Itu sungguh sulit. Anda mengetahui Barcelona menginginkan Anda, menelepon Anda hingga mengirimkan pesan kepada Anda. Tetapi, ada klub yang menjadi tempat Anda saat ini. Di mana Anda adalah pemain yang begitu penting dan mereka membangun proyek berdasarkan kemampuan yang Anda miliki.” ucap Griezmann.

“Secara tidak sadar, menjadi seorang letnan untuk Messi mungkin juga sangat berpengaruh.” tambah Griezmann.

“Tetapi, rekan setim saya dan semua orang di klub melakukan semuanya. Mereka datang kepada saya untuk berbicara, mereka juga menaikkan gaji saya.” ungkap Griezmann.

“Mereka mau melakukan semuanya untuk memperlihatkan bahwa ini memang rumah saya dan tidak seharusnya saya pergi. Masa-masa itu sungguh sulit, terutama bagi istri saya yang harus saya bangunkan pukul tiga pagi untuk membicarakan hal ini.” pungkas mantan pemain Real Sociedad tersebut.