Loyalitas Tinggi, Nacho Ingin Pensiun di Real Madrid

by
Nacho Ingin Pensiun

Ulasanbola – Sebuah keinginan diungkapkan salah satu pemain Real Madrid, Nacho Fernandez yang ingin mendedikasikan karirnya untuk El Real hingga pensiun.

Nacho sendiri merupakan pemain lulusan akademi Real Madrid semenjak berusia 11 tahun dan memulai debutnya di ajang tertinggi La Liga pada tahun 2011 lalu. Sebenarnya Nacho bukan pilihan utama di skuat Madrid, namun karena fleksebilitasnya yang bagus membuat dirinya bisa bermain di bek tengah dan bek sayap yang membuat Los Blancos masih mempertahankannya hingga sekarang.

Oleh karena itu, pemain berusia 28 tahun itu ingin bertahan selama mungkin di Real Madrid. “Rencana saya adalah menghabiskan karir saya di rumah saya sendiri.” ungkap Nacho.

Tidak Ada Klub yang Lebih Baik

Tidak Ada Klub yang Lebih Baik

“Di setiap fase karir saya sebagai seorang pesepak bola, ada saatnya ketika saya tidak dapat melakukan apa yang saya suka. Tetapi saya beruntung bisa memiliki dua tahun spektakuler di level personal maupun profesional di sini.” tutur Nacho.

“Saya rasa tidak ada klub lain yang lebih baik dari Real Madrid. Memang benar bahwa tuntutan di klub ini begitu tinggi, tapi rencana saya adalah tetap menyesuaikan diri dan menghabiskan seluruh karir saya di sini.” tambahnya.

Bersinar di Timnas

Bersinar di Timnas

Nacho juga terbilang cukup bersinar selama membela timnas Spanyol beberapa tahun terakhir ini. Namun dia berharap bisa meraih kesuksesan atau gelar bergengsi dengan Spanyol di sisa karirnya.

“Saya sendiri ingin melupakan momen pahit di Piala Dunia kemarin. Saya sungguh berharap bisa memenangkan sebuah turnamen penting bersama Spanyol.” pungkasnya.