Lucas Moura Percaya, Tottenham Bisa Meyakinkan Seorang Harry Kane Tetap Bertahan

by

Ulasanbola – Harapan seputar masa depan karir klubnya diungkapkan langsung oleh seorang Lucas Moura. Winger kanan milik Tottenham tersebut ternyata ingin sosok Harry Kane tidak menerima banyak tawaran untuk hengkang dan memilih bertahan.

Seorang striker berusia 26 tahun itu dipercaya menjadi tulang punggung Tottenham dari tiga musim lalu dan hampir meraih juara. Dirinya bahkan sering mencetak gol terbanyak The Lillywhites tim setiap musimnya.

Dan belum lama ini, Kane mengungkapkan jika dirinya akan pergi dari London Utara karena dirinya merasa timnya tidak ada prospek untuk meraih juara. Bahkan, striker asli Inggris itu diperkirakan bakal pindah ke salah satu rival Tottenham, yaitu raksasa Manchester United.

Moura sebagai partner Kane di tim, berharap jika kapten Timnas Inggris tersebut tidak akan hengkang dari Spurs. “Sebenarnya memang sulit untuk berbicara masalah masa depannya, lagi pula masalah negosiasi di bursa transfer merupakan masalah pribadi,” tutur Moura kepada media.

Tergantung Tawaran

Lucas Moura Percaya, Tottenham Bisa Meyakinkan Seorang Harry Kane Tetap Bertahan

Moura juga menambahkan, Kane merupakan sosok yang krusial bagi Tottenham karena performa yang dimilikinya. Oleh karena itu, sang winger ingin sang striker tetap bertahan bersama Spurs pada musim depan nanti.

“Saya meyakini jika setiap musim, klub kami Tottenham selalu menerima banyak tawaran demi mendapatkan jasa milik Harry Kane. Sebagai partnernya, saya tidak memiliki kuasa dalam menentukan masa depan rekan saya.”

“Akan tetapi, saya masih ingin bermain dengannya lagi pada musim depan. Saya juga berharap bisa bermain dengannya karena dia sangat penting untuk kami. Saya juga merasa bahwa klub pasti tidak mudah mencari penggantinya.”

Usaha Spurs

Moura bahkan sempaat meyakini jika Tottenham juga tidak ingin berpisah dengan Kane sebagai striker andalannya. Maka dari itu, manajemen juga pasti memberi apapun demi Kane tetap bertahan bersama.

“Semuanya tahu jika Kane adalah pemain yang sangat hebat. Dirinya memang sosok yang krusial bagi Tottenham, dia adalah penyerang dan dirinya selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang dimainkan.”

“Saya juga meyakini jika Jose Mourinho masih ingin mempertahankannya di tim utama. Mourinho selalu mengandalkan Kane setiap pekan dan di setiap musimnya.” celotehnya menambahkan.

Perlu diketahui juga, bahwa pihak klub Tottenham percaya dengan mematok angka 200 juta pounds, klub lain pasti berpikir ulang jika ingin membelinya.