Lukaku Anggap Neymar Bukan Seorang Aktor

by
Lukaku Anggap Neymar Bukan Seorang Aktor

Ulasanbola – Bomber andalan Belgia, Romelu Lukaku menganggap bintang Brasil, Neymar bukanlah seorang aktor seperti banyak yang dinilai publik kepadanya akhir-akhir ini karena beberapa sikap yang dianggap tidak sportif.

Aksi teatrikal yang kerap ditunjukkan Neymar di atas lapangan memang menuai pro dan kontra dari beberapa kalangan. Yang terbaru, pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio melabeli Neymar sebagai seorang ‘aktor’ setelah menunjukkan drama yang berlebihan saat duelnya dengan Miguel Layun dalam partai 16 besar.

Meski begitu, Lukaku justru memuji Neymar jelang laga Brasil melawan Belgia yang berlangsung hari Sabtu (07/7) dini hari WIB nanti di Kazan Arena.

Terbaik di Dunia

Terbaik di Dunia

”Punya banyak skill, menurut saya dia (Neymar) bukanlah aktor.” ungkap Lukaku.

“Para pemain yang melawannya menemui kesulitan, karena dia memang mempunyai kualitas luar biasa sebagai seorang pemain.”

“Saya rasa Neymar di masa depan akan menjadi pemain terbaik di dunia sepakbola dan saya bahagia bisa melawannya kedua kalinya.”

Rintangan Berat

Rintangan Berat

Belgia sebelumnya lolos ke perempat final melalui laga dramatis dengan mengalahkan Jepang 3-2 di babak 16 besar. Sebelumnya Rode Duivels berhasil memimpin puncak klasemen Grup G dengan catatan kemenangan sempurna.

Jika Belgia berhasil mengalahkan Brasil di laga nanti, maka mereka akan ditunggu oleh dua tim yang berbahaya lainnya, yakni Uruguay atau Prancis di semifinal. Maka dapat dipastikan ini bukan perjalanan yang mudah untuk Belgia, ini adalah Rintangan yang berat untuk mencapai Final Piala Dunia.