Lukaku Cetak Dua Gol, Hazard Justru Merasa Khawatir

by
Lukaku Cetak Dua Gol, Hazard Justru Merasa Khawatir

Ulasanbola – Penyerang Romelu Lukaku berhasil menyumbang dua gol ketika laga melawan Swiss di ajang lanjutan UEFA Nations League pada hari Sabtu (13/10) dini hari WIB tadi di Heysel Stadium.

Belgia berhasil menyelesaikan laga dengan kemenangan 2-1, yang mana gol sepasang Lukaku di menit 57 dan 83. Kemenangan tersebut tentu saja membuat para pemain De Rode Duivels merasa senang, tanpa terkecuali Eden Hazard.

Namun di sisi lain, Hazard justru cukup khawatir dengan performa positif Lukaku. Pasalnya pada akhir pekan mendatang Chelsea akan menjamu Manchester United di matchweek ke 9 Premier League 2018/19. Sebab itu, dirinya berharap sang rekan tidak dapat tampil konsisten di laga krusial tersebut.

Berharap Gagal Cetak Gol

Berharap Gagal Cetak Gol

“Lukaku mencetak dua gol pada pertandingan melawan Swiss, tentu itu bukan pertanda yang baik. Sebab, saya akan menghadapi Lukaku bersama Chelsea dalam waktu dekat ini.” ujar Hazard.

“Jika dia bisa mencetak gol untuk Belgia, sebenarnya itu adalah adalah hal yang bagus. Tetapi akan lebih baik jika Lukaku gagal mencetak gol untuk Manchester United (saat melawan Chelsea).” gurau pemain berusia 27 tahun tersebut.

Di samping itu, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menyampaikan pujian kepada Lukaku. Dirinya mengaku tidak pernah meragukan kualitas anak asuhnya tersebut meski saat ini dalam performa tidak begitu baik di klub.

“Romelu Lukaku adalah pencetak gol yang begitu sensasional, statistiknya sudah menunjukkan itu. Dia sudah membuktikannya saat bermain di ajang internasional dalam dua pekan terakhir, dia adalah salah satu pencetak gol terbaik saat ini.” puji Martinez.