Lukaku Hanya Butuh 38 Detik Saja untuk Membobol Gawang Newcastle

by
Lukaku Hanya Butuh 38 Detik Saja untuk Membobol Gawang Newcastle

Ulasanbola – Romelu Lukaku hanya dipercaya bermain di paruh waktu kedua ketika Manchester United bertandang ke Stadium James’ Park melawan Newcastle United. Tetapi, striker berusia 25 tahun itu tidak membutuhkan lebih dari satu menit untuk menyarangkan gol ke gawang The Magpies.

Pada laga hari Kamis (03/1) dini hari tadi, The Red Devils memiliki cukup banyak peluang di babak pertama. Tetapi kebuntuan yang dialami anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membuat mereka kesulitan untuk menciptakan angka selama 63 menit.

Lukaku akhirnya berhasil membuka keunggulan United di menit ke 64. Gol itu dicetak mantan pemain Chelsea tersebut dengan menyambar bola yang terlepas dari tangkapan Martin Dubravka.

Meningkatkan Intensitas

Meningkatkan Intensitas
Solskjaer memainkan Rasford sebagai tumpuan utama di lini depan The Red Devils. Rashford sendiri berhasil menutup kemenangan United melalui golnya di menit ke 80 yang tidak lepas dari kerjasama Alexis Sanchez dan Lukaku.

Lukaku masuk menggantikan Anthony Martial di menit ke 63.34. Di saat bersamaan, Sanchez juga diturunkan Solskjaer untuk menggantikan Juan Mata.

Pergantian pemain tersebut memberikan dampak yang sangat besar kepada permainan United. Intensitas serangan The Red Devils meningkat dengan terus memberi tekanan di sisa pertandingan.

Kemenangan ini menambah rentetan hasil positif United sejak berada di bawah kepelatihan Solskjaer. Saat ini United sudah mengumpulkan 38 poin di peringkat keenam dan terpaut enam poin dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.