Madrid Buru Aubameyang Demi Saingi Barcelona dan Man United

by

Ulasanbola – Klub raksasa dari La Liga Spanyol, Real Madrid ternyata berencana untuk ikut masuk dalam perburuan striker asal Gabon milik Arsenal, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Kepergian Cristiano Ronaldo yang tidak mau memperpanjang kontrak yang diberikan, ternyata membuat lini depan Madrid kurang tajam walaupun Karim Benzema tampil cukup impresif.

Namun, pencarian sosok penyerang kelas dunia yang mereka lakukan sepertinya belum menunjukkan hasil signifikan. Beberapa penyerang papan atas memang sempat dikaitkan oleh klub Los Blancos tersebut, meski belum ada hasil bagi pelatih Zinedine Zidane.

Rencana Madrid

Madrid Buru Aubameyang Demi Saingi Barcelona dan Man United

Media dari Prancis sempat menuliskan, raksasa Real Madrid nampaknya sedang mendekati Arsenal demi mendapatkan jasa Aubameyang pada musim panas 2020 nanti.

Real Madrid ternyata tidak sendirian, dan mereka kabarnya memiliki saingan yang cukup berat demi mendapatkan sang pemain. Mereka bahkan harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa yang sempat dihubungkan dengan Aubameyang terlebih dahulu.

Manchester United dan juga Barcelona ternyata sudah diklaim oleh media bahwa mereka adalah klub yang paling serius. Mereka juga sangat ingin mendapatkan jasa Aubameyang dari Emirates Stadium karena lini depan mereka butuh power tambahan.

Arsenal Mencoba Mempertahankan Sang Pemain

Arsenal ternyata hingga saat ini ternyata mencoba untuk mempertahankan sosok Aubameyang karena kontraknya akan berakhir tahun depan.

Lalu, klub The Gunners sendiri masih berusaha membujuk sang pemain agar dirinya mau meneken perpanjangan kontrak baru. Namun, sepertinya pemain berusia 30 tahun itu belum mau membocorkan keputusannya perihal masa depannya di Emirates.

Banyak tawaran yang sebenarnya menggiurkan, dan hal itu datang dari banyak klub yang bisa diterima Arsenal. Namun, klub asuhan Mikel Arteta tersebut dipercaya bakal kehilangan Aubameyang dengan gratis jika kontraknya sudah selesai.