Madrid Kalah Telak di Kandang, Carvajal: Kami Merasa Frustasi!

by
Madrid Kalah Telak di Kandang, Carvajal: Kami Merasa Frustasi!

Ulasanbola – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal tidak memungkiri bahwa kekalahan 0-3 atas CSKA Moscow di Santiago Bernabeu membuat timnya merasa frustasi. Kekalahan ini menjadi hasil yang memalukan bagi El Real, sebab mereka tidak mampu membalas satu gol pun meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

Kekalahan ini memang tidak mempengaruhi status Madrid yang lolos sebagai pemimpin Grup G. Tetapi hasil buruk ini menambah keraguan pada El Real yang dinilai tidak akan tampil sebaik musim lalu.

Carvajal sendiri mengakui bahwa kekalahan memalukan ini memberikan dampak negatif kepada Madrid. Dirinya menilai lini pertahanan Madrid banyak melakukan kesalahan, terutama terlalu membiarkan CSKA untuk membangun serangannya.

Frustasi

Frustasi
“Ini adalah pertandingan yang kompetitif dan kami benar-benar merasa frustasi karena kalah di kandang.” ujar Carvajal.

“Tetapi kami harus melihat semuanya berdasarkan enam laga (di babak penyisihan) dan kami telah mencapai target kami. Kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada babak pertama. Tapi, ada kesalahan di pertahanan dan penyeleasaian CSKA begitu sempurna.” ucap Carvajal.

Di sisi lain, Madrid yang diperkuat dengan pemain-pemain mudanya sejak awal pertandingan disebut sebagai faktor utama dari kekalahan tersebut. Namun Carvajal justru tidak setuju dan menolak semua kritikan tersebut.

“Ini bukan tentang pemain akademi yang sudah bermain baik sejak dua minggu lalu dan hari ini tidak cukup baik bermain di tim utama. Mereka pemain muda dengan masa depan yang hebat, Anda harus melihat ke depan.” tutup pemain timnas Spanyol tersebut.