Malcom Batal ke Roma karena Perlakuan Buruk terhadap Sang Agen

by
Malcom Batal ke Roma karena Perlakuan Buruk terhadap Sang Agen

Ulasanbola – Mantan winger Bordeaux, Malcom sempat menarik perhatian publik karena transfernya yang mengakibatkan konflik antara pihak AS Roma dan pihak Malcom serta pihak dari Barcelona.

Pasalnya pada bulan lalu, Bordeaux dan Roma telah mengumumkan kesepakatan mereka mengenai kepindahan Malcom. Sang winger juga telah dijadwalkan akan melakukan tes medis sebelum benar-benar diperkenalkan secara resmi ke publik.

Namun sehari sebelum keberangkatannya, pihak Malcom memilih untuk membatalkan kesepakatan dengan Roma dan lebih memilih menuntaskan transfer Malcom ke Barcelona.

Sikap Buruk Roma

Sikap Buruk Roma

Baru-baru ini, Leonardo Cornacini selaku agen Malcom angkat bicara mengenai apa yang sebenarnya terjadi di luar sepengetahuan publik. Terang-terangan dia mengungkapkan bahwa ada rasa dendam dalam dirinya kepada manajemen Roma.

“Sebenarnya, kami memutuskan untuk tidak pindah ke Roma karena mereka telah bersikap buruk kepada kami.” ungkap Cornacini.

“Saya sedang mengurus kesepakatan untuk Fuzato, yang tidak lain juga klien saya. Tetapi mereka menutupnya dengan agen lain, meskipun saya tidak menentang hal itu, singkatnya ini adalah sebuah balas dendam.” lanjutnya.

Roma Bukan Pilihan Tepat

Roma Bukan Pilihan Tepat

“Melihat sikap yang mereka tunjukkan kepada kami, saya dan Malcom memutuskan, bahwa tujuan kami bukanlah Roma.” ucap Cornacini.

“Dan dalam kesepakatan yang sama untuk Malcom, Monchi juga terlibat dengan perwakilan yang lain. Saat ini, Malcom merasa sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona.” tandasnya.

Beberapa waktu lalu Barcelona dan Roma dipertemukan dalam ajang Internasional Champions Cup (ICC). Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menurunkan Malcom dalam laga tersebut dan berhasil mencetak satu gol. Namun hasil yang kurang baik harus dialami El Blaugrana setelah ditumbangkan Roma dengan skor 2-4.