Malcom: Saya Senang Berada di Barcelona Karena Ini Adalah Mimpi Saya

by

Ulasanbola – Pemain baru Barcelona, Malcom akhirnya angkat suara mengenai pilihannya untuk bergabung dengan Barcelona setelah sebelumnya hampir pindah ke AS Roma. Malcom mengakui bahwa El Blaugrana adalah klub impiannya sejak kecil dan dia tidak ingin berpikir panjang untuk menerima tawaran klub raksasa La Liga tersebut.

Beberapa waktu lalu Barcelona telah meresmikan kepindahan Malcom dari Bordeaux yang didatangkan dengan biaya 41 juta euro.

Pindahnya Malcom ke klub juara La Liga musim lalu itu, telah menjadi kontroversi karena pihak Roma yang merasa dirugikan dan akan membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Tapi Malcom tetap menegaskan kenapa pada akhirnya dia menolak Roma dan Memilih bergabung ke Barcelona. “Saya selalu punya keinginan untuk pergi ke Barcelona.” ujar Malcom.

Kesempatan Langkah

Kesempatan Langkah

Malcom menilai tawaran yang dilayangkan Barcelona adalah kesempatan yang tidak akan datang dua kali dalam karir sepakbolanya, oleh karena itu pemain timnas Brasil tersebut tidak dapat menolak tawaran El Blaugrana.

“Saya selalu mencoba tenang dalam semua situasi, agen saya yang mendapat kuasa penuh untuk menyelesaikan semua permasalahan terkait transfer saya.” kata Malcom.

“Bermain untuk Barcelona adalah keputusan yang besar untuk saya, dan saya akan segera bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia yang ada di klub ini. Saya benar-benar senang berada di klub ini.” lanjutnya.

Siap Menghadapi Tantangan

Siap Menghadapi Tantangan

Malcom juga optimis untuk dapat memenuhi ekspektasi para pendukung dan klub, karena pemain berusia 21 tahun itu menyadari bermain untuk klub sebesar Barcelona merupakan tantangan tersendiri.

“Datang ke Barcelona adalah keputusan yang berat, tetapi saya akan berusaha segenap kemampuan saya untuk bermain sebaik mungkin di klub ini.”

“Dari lubuk hati terdalam saya, saya merasa sangat bahagia pindah ke sini. Sekarang saya telah mewujudkan mimpi saya saat masih kecil dulu.” tandas gelangdang serang Brasil tersebut.