Setelah Mendapatkan Malcom, Valverde Masih Ingin mendatangkan Pemain Baru

by
Setelah Mendapatkan Malcom, Valverde Masih Ingin mendatangkan Pemain Baru

Ulasanbola – Barcelona tampaknya masih terus melanjutkan aktivitas belanja pemain barunya setelah sebelumnya berhasil mendapatkan gelandang serang Bordeaux, Malcom. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Ernesto Valverde yang masih ingin memperkuat setiap lini di skuatnya.

Malcom yang diboyong dengan harga 41 juta euro dari Bordeaux menimbulkan hubungan yang kurang baik antara Barcelona dan AS Roma. Sehari sebelum pemain timnas Brasil tersebut akan langsungkan penerbangan ke Roma, Bordeaux membatalkan kesepakatannya dengan Roma dan memilih untuk melepaskan Malcom ke Barcelona karena tawaran yang lebih besar.

Malcom adalah pemain ketiga yang sudah didatangkan El Blaugrana setelah sebelumnya mendatangkan dua pemain, yakni Arthur Melo dan Clement Lenglet. Tetapi Valverde mengakui masih ingin menambah pilar di skuatnya, terutama pada lini tengah yang baru saja ditinggal Andres Iniesta dan Paulinho.

Baca JugaJika Tidak Ingin Kembalikan Malcom, Roma Ingin Messi dari Barcelona

Komentar Valverde

Komentar Valverde

“Kami tetap akan membuka semua opsi yang ada.” kata Valverde.

“Kami sudah kehilangan dua gelandang penting kami di lini tengah dan hanya satu yang masuk pada posisi itu. Maka, kemungkinan besar akan ada tambahan pemain baru.”

“Andres dan Paulinho sudah pergi, namun kami tetap harus memiliki skuat sekuat mungkin yang dapat bersaing di semua lini.”

“Kami membutuhkan pemain yang mampu menyesuaikan dengan gaya permainan kami, yang memiliki permainan kreatif tapi bisa menerobos di kotak penalti lawan.”

El Blaugrana saat ini sudah dihubungkan dengan beberapa nama gelandang sentral yang dinilai pantas mengisi kokosongan di lini tengah mereka. Nama seperti Frenkie De Jong dari Ajax, Steven N’Zonzi dari Sevilla dan gelandang PSG, Adrien Rabiot.