Man City Kalah, Klopp Harus Berterima Kasih pada Rafael Benitez

by
Man City Kalah, Klopp Harus Berterima Kasih pada Rafael Benitez

Ulasanbola – Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand menyebut kekalahan Manchester City atas Newcastle United adalah sebuah berkah untuk Liverpool. Ferdinand merasa Rafael Benitez layak mendapatkan ucapan terima kasih dari Jurgen Klopp.

Pada pekan ke 24 Premier League, City gagal mencuri poin di markas Newcastle setelah dipaksa menyerah 2-1. Sementara di sisi lain, Liverpool harus puas berbagi poin dengan Leicester City usai hanya bermain imbang 1-1.

Klopp sendiri mengaku tidak menonton dan mengetahui hasil pertandingan City lawan Newcastle. Tetapi, Ferdinand yakin bahwa pernyataan Klopp tersebut berbanding terbalik dengan reaksinya yang sebenarnya.

Bersuka Cita

Bersuka Cita
“Dia (Klopp) berbohong mengenai bahwa dirinya tidak menonton pertandingan itu. Saya yakin dia bersuka cita ketika melihat hasil akhir dari pertandingan Manchester City kemarin.” seru Ferdinand.

“Saya yakin grup WhatsApp Liverpool menjadi ramai karena hasil itu. Para pemain mereka begitu senang dengan kekalahan itu dan ingin pastikan bahwa mereka bisa memperjauh jarak dengan Manchester City.” terang Ferdinand.

“Dia seharusnya menelpon Rafa. Dia harus berterima kasih atas kemenangan itu dan menyampaikan bahwa Rafa telah melakukan tugasnya dengan baik.” sambungnya.

Pada awal bulan Januari lalu, The Reds dipaksa menyerah oleh City dengan skor 2-1 di Etihad Stadium. Hasil tersebut membuat selisih poin di antara keduanya menjadi empat poin. Tetapi walaupun baru memperoleh hasil imbang, saat ini jarak poin Liverpool dan City semakin melebar, yakni lima poin.