Man City Menang 7-0, Bernardo Silva: Kami Tidak Menduganya!

by
Man City Menang 7-0, Bernardo Silva: Kami Tidak Menduganya!

Ulasanbola – Bernardo Silva tidak memungkiri merasa sangat puas dengan permainan apik Manchester City saat membungkam Schalke 04 dengan skor 7-0 di Etihad Stadium. Tetapi bagi Bernardo, yang terpenting tetap kelolosan The Citizens dan bukan hasil pertandingan itu.

Lolosnya City menyusul dua perwakilan Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United. Sementara Liverpool baru saja mengamankan satu tempat di perempat-final setelah menundukkan Bayern Munchen 1-3.

City satu-satunya klub di Liga Champions yang memastikan kelolosan dengan skor agregat lebih dari lima gol, yakni 10-2. Bernardo sendiri percaya bahwa kemenangan ini akan menjadi modal penting City di babak selanjutnya.

Hasil yang Bagus

Hasil yang Bagus
“Ini terasa luar biasa, tapi tidak begitu penting dengan skor 10-2 ini. Yang terpenting adalah kami bisa lolos.” ucap Bernardo.

“Tentu saja, kami sangat senang dengan skor tersebut. Setelah menjalani pertandingan yang sulit di Jerman, kami tidak menduga bisa menang 7-0. Tapi ini bagus.”

“Pertandingan (leg) pertama di Jerman benar-benar sulit. Kami memang berhasil menang, tapi sebenarnya kami bisa saja kalah. Kami harus bermain dengan 10 orang di 30 menit terakhir. Jadi, ini tidak semudah yang dipikirkan oleh orang-orang mengenai dua laga melawan Schalke ini. Tetapi skor 7-0 memang sangat bagus untuk kami.” pungkas pemain timnas Portugal tersebut.

Dari tujuh pertandingan di Liga Champions, Bernardo berhasil mencatatkan tiga gol dan satu assist. Bernardo sendiri berhasil menyumbang satu gol dan satu assist pada laga melawan Schalke di Etihad Stadium.