Man City Tidak Ingin Bertemu Juventus di Perempat final

by
Man City Tidak Ingin Bertemu Juventus di Perempat final

Ulasanbola – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengakui tidak ingin timnya dipertemukan dengan Juventus pada perempat-final Liga Champions 2018/19. Sebab bagi pemain timnas Portugal itu berhadapan dengan Juventus ataupun Cristiano Ronaldo akan menjadi laga yang berat untuk Manchester City.

Juventus berhasil membalikkan keadaan setelah kalah 2-0 di kandang Atletico Madrid. Pada laga di Allianz Stadium, Ronaldo menjadi pemain yang paling berjasa dengan mencetak hattrick di ke gawang Atletico.

Dengan kata lain, kontribusi dan peran Ronaldo yang telah menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Tidak sedikit yang melayangkan pujian atas performa apik Ronaldo di laga tersebut.

Membuat Lebih Sulit

Membuat Lebih Sulit
Bernardo mengetahui betul bagaimana kualitas yang dimiliki kapten timnasnya tersebut. Tidak dipungkiri juga, Juventus menjadi tim yang lebih komplit dan disegani setelah diperkuat Ronaldo.

“Sejujurnya, saya tidak begitu menyukai itu (perkiraan bertemu Juventus). Saya mengenal dia (Ronaldo), saya tahu apa yang bisa dia lakukan dan sekali lagi dia sudah membuktikan itu (menjadi penyelamat).” ucap Bernardo.

“Ketika Anda bermain di kompetisi sehebat Liga Champions, tentu Anda harus sadar bahwa Anda akan melawan tim-tim sehebat ini, pemain-pemain sehebat ini dan itu bagus. Itu sama dengan Anda berada di kompetisi terbaik.”

“Kita lihat saja, tetapi bermain melawan Cristiano selalu menjadi sulit.” pungkasnya.

Hasil draw Liga Champions telah diumumkan, tim asuhan Pep Guardiola akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak perempat-final. Leg pertama akan berlangsung pada 10 April dan dilanjutkan leg kedua pada 18 April mendatang.