Man United Akan Duetkan Bruno Fernandes Dengan Pogba

by
Man United Akan Duetkan Bruno Fernandes Dengan Pogba

Ulasanbola – Rekrutan baru dari Portugal, Bruno Fernandes sepertinya membuka jalan bagi Paul Pogba yang berencana meninggalkan klub Manchester United. Sayangnya, ex gelandang milik Setan Merah, Jonathan Greening meyakini justru kedua pemain itu akan bermain menjadi duet di lini tengah tim.

Fernandes yang datang ke Old Trafford pada musim dingin akhirnya sukses membuat dampak besar untuk Setan Merah. Dirinya bahkan sudah mengoleksi dua gol dan tiga assist hanya lima pertandingannya di Premier League tahun 2020.

Namun, Pogba sendiri ternyata sedang santer diberitakan akan hengkang dari Old Trafford karena rindu Italia. Pemain asal Prancis tersebut pernah berbicara seputar keinginannya untuk mengikuti tantangan sejak musim panas sebelumnya.

Kedatangan Bruno Fernandes, sepertinya United bisa mengikuti keinginan Pogba yang akan pergi di bursa transfer musim panas. Pemain milik mereka saat ini sering dikaitkan akan hengkang menuju Real Madrid ataupun Juventus.

Prediksi Seorang Legenda

Man United Akan Duetkan Bruno Fernandes Dengan Pogba

Salah satu seorang mantan pemain United, Dimitar Berbatov sepertinya tidak meyakini jika duet Pogba dan Fernandes tidak akan berhasil. Karena mantan pemain Setan Merah lainnya seperti Jonathan Greening, menilai pelatih tim saat ini Ole Gunnar Solskjaer harus mencoba memainkan keduanya terlebih dahulu.

“Mereka harus mencoba situasi Paul Pogba saat ini, dia pemain masih dipercaya, namun ketika dimainkan, dia bisa tidak nyata,” sebut Greening.

“Karena merasa ingin melihatnya kembali fit untuk diduetkan dengan Bruno Fernandes, pasti akan meninggalkan Scott McTominay atau bahkan Fred. Jika Pogba dan Fernandes dimainkan bersama, mereka akan saling memahami.”

“Dan ketika Paul Pogba bertahan dan berkomitmen, dia akan senang karena bugar dan ingin bermain di United karena sangat krusial bagi tim serta bisa menjadi dorongan yang besar.”

Pemain Baru United

Greening juga mengakui bahwa dirinya terkesan atas kemajuan yang dibuat United akhir-akhir ini. Tapi, dirinya  tetap percaya jika United masih butuhkan tambahan pemain lagi untuk berkompetisi di Inggris bahkan Eropa.

“Mereka tetap masih membutuhkan striker tambahan, atau mungkin seorang pemain tengah dan pemain lain. Sama seperti nama Jack Grealish atau James Madison yang mungkin bisa bermain di area yang dibutuhkan Manchester United. Mereka nantinya akan memiliki peluang bagus untuk menjadi penantang gelar lagi.”