Man United Masih Terpuruk, Mourinho Tegaskan Dua Hal

by

Ulasanbola – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho sudah tidak ingin berbicara terlalu banyak mengenai mantan timnya. Pelatih asal Portugal itu hanya menegaskan bahwa kondisi krisis The Red Devils saat ini telah menjelaskan pokok permasalahan sebenarnya.

Mourinho salah satu pelatih yang menjadi korban dari periode buruk United. Selama menjabat sebagai pelatih United, banyak kritik yang diterima oleh Mourinho. Bahkan permainan defensifnya disebut sebagai salah satu penyebab terpuruknya United.

Hingga pada Desember 2018 lalu, dirinya harus meninggalkan United dengan kondisi yang buruk. Hal itu tentu tidak bagus untuk Mourinho, sebab secara tidak langsung reputasinya sebagai salah satu pelatih berprestasi di Premier League harus tercoreng.

United sempat diyakini akan kembali bangkit setelah pemecatan Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikannya sempat membuktikan perubahan positif di 11 pertandingan pertama masa jabatannya.

Tetapi tidak lama, United kembali pada performa buruknya. Hal terburuknya The Red Devils tidak memenangkan satu trofi pun dan gagal finish di empat besar musim ini.

Komentar Mourinho

Komentar Mourinho
“Mengenai Manchester United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Yang pertama waktu sudah menjelaskan segalanya. Kedua, masalah itu masih ada di sana.” ucap Mourinho.

Mourinho mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sengaja tidak buka mulut dan berbicara apapun mengenai United, karena dirinya yakin cepat atau lambat semuanya akan terlihat.

“Saya tidak berbicara mengenai Manchester United karena saya merasa tidak perlu berbicara mengenai mereka, karena waktu akan membuktikan semuanya. Mantan pelatih mereka tidak perlu berbicara apapun tentang MU.” cetus Mourinho