Man United Memilih Adrien Rabiot Demi Gantikan De Gea

by
Man United Memilih Adrien Rabiot Demi Gantikan De Gea

Ulasanbola – Adanya rumor tentang Manchester United yang tertarik dengan performa Adrien Rabiot sepertinya bukan sekedar gosip saja. Klub Setan Merah di Premier League asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sedang diberitakan sangat intens mendekati gelandang milik Juventus meski jarang dimainkan.

Rabiot sendiri memang bukan baru kali sering dihubungkan dengan klub raksasa Manchester United di Inggris. The Red Devils sering dikaitkan dengan sang gelandang sejak Rabiot masih membela klub besar Prancis di PSG.

Man United sendiri sempat ditikung oleh Juventus pada musim panas lalu. Gelandang yang masih berusia 24 tahun itu memilih klub sebesar Si Nyonya Tua sejak musim 2019/20 ini di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Belum lama ini, United yang diberitakan bakal merekrut gelandang seperti Rabiot sepertinya sudah pasti. Bahkan sebuah media Inggris juga melaporkan bahwa itu bukan hanya sekedar rumor yang beredar. Setan Merah sejatinya benar-benar bakal dan sedang mengejar tanda tangan Rabiot dan tidak ingin dipublikasi oleh banyak media.

Memilih Hengkang

Man United Memilih Adrien Rabiot Demi Gantikan De Gea

Media yang melaporkan, sempat mengklaim jika Rabiot sudah berencana untuk hengkang dari Juventus saat musim ini berakhir.

Sang gelandang asli Prancis, sempat diberitakan bahwa dirinya merasa tertipu oleh Maurizio Sarri yang mengasuh Juventus. Pasalnya, Rabiot belum dipercaya untuk bermain di atas lapangan ketika timnya bertanding.

Oleh karena itu, Rabiot juga menyambut positif dengan keinginan Manchester United untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Demi Menjual Pogba

Salah satu media juga mengklaim, Rabiot sangat serius dalam rayuan maut Manchester United untuk bermain di Inggris. Uniknya, Juventus pemilik Rabiot juga ternyata mempersilakan kipernya demi bisa mendaratkan Paul Pogba kembali ke Italia.

Sebagai agen Rabiot, sang pemain sangat intens selalu menjalin kontak dengan manajemen United. Keduabelah pihak sudah membahas tentang pembelian Rabiot untuk musim depan.

Arah pembicaraan keduabelah pihak sepakat bahwa mereka sudah ada perjanjian. Pihak Rabiot sendiri, sejauh ini belum memberikan jawaban atas permintaan transfer Manchester United untuk permintaan klub asuhan Solskjaer.