Man United Sudah Semakin Dekat Dengan Trofi Musim Ini

by
Man United Sudah Semakin Dekat Dengan Trofi Musim Ini

Ulasanbola – Pemain bertahan milik Manchester United, Aaron Wan-Bissaka baru saja membeberkan target timnya akhir musim ini. Bek asli Inggris menyebutkan tentang timnya yang pasti berjuang demi mengakhiri musim ini dengan satu trofi juara meski bukan Premier League.

Lalu, klub Manchester United sendiri sedang mengalami paceklik trofi sejak beberapa musim terakhirnya di kompetisi apapun. Dua tahun lamanya, Setan Merah tidak meraih trofi lagi untuk diakui sebagai juara di Inggris.

Pada musim 2019/20, United sebenarnya memiliki dua peluang besar untuk meraih trofi juara walaupun kompetisi domestik kedua. Lagipula, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih sangat berpeluang memenangkan Liga Europa dan FA Cup musim ini karena masih mampu bertahan.

Wan-Bissaka juga ternyata mengakui jika timnya masih sangat berdeterminasi demi meraih trofi juara tersebut. “Benar, kami rasa jika bisa meraihnya paling tidak satu trofi juara itu bakal membantu tim kami,” jelas Wan-Bissaka kepada media.

Pentingnya Sebuah Trofi

Man United Sudah Semakin Dekat Dengan Trofi Musim Ini

Wan-Bissaka juga percaya jika satu trofi juara yang didapat timnya bakal sangat krusial untuk Setan Merah. Dirinya juga menilai bahwa United semakin percaya diri karena mereka bisa mencuri setidaknya satu trofi juara tambahan.

“Saya juga merasa jika tim ini bisa meraih meski hanya satu trofi, jika itu bernar terjadi maka akan meningkatkan kepercayaan untuk kami mengejar trofi-trofi lainnya.”

“Hal itu memang diinginkan Ole oleh tim ini. Sang pelatih dirinya pasti ingin mendapatkan trofi pertamanya bersama kami, kemudian kami harus fokus demi meraih trofi yang lainnya.”

Menuju Empat Besar

Akhirnya Wan-Bissaka juga menyampaikan jika timnya tidak sekadar ingin mendapatkan trofi juara untuk sang pelatih. Dirinya juga menjelaskan jika Manchester United harus finish empat besar demi berlaga di Eropa musim depan.

“Sejak awal, target tim kami hanya finish di empat besar agar kembali seperti sebelumnya. Dn sekarang, kami bakal fokus di setiap pertandingan dengan memberi tekanan kepada lawan.”

“Semua pertandingan yang kami dapat saat ini, memang sangat penting dan saya rasa situasi ini pasti membantu tim agar kami berada di tempat yang semestinya.”

Perlu diketahui juga, Manchester United sendiri menjadi lebih baik dengan mendekati empat besar musim ini dengan selisih tiga poin saja dengan tim di atasnya.