Man United Tepat Merekrut Bruno Fernandes Karena Semakin Bersinar

by
Man United Tepat Merekrut Bruno Fernandes Karena Semakin Bersinar

Ulasanbola – Seorang manajer Sporting Lisbon, Jorge Silas angkat bicara mengenai perkembangan pemain baru Manchester United, yaitu Bruno Fernandes. Dirinya meyakini jika playmaker yang pernah bermain untuk timnya itu tampil lebih mematikan dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer jika mampu beradaptasi di Inggris.

Memang pada musim panas kemarin, Silas menyerahkan sang pemain untuk berlabuh ke Old Trafford dengan syarat yang berlaku. Mantan playmaker miliknya tersebut ditebus United dengan mahar transfer senilai 55 juta Euro dengan tambahan yang lain.

Playmaker asli Portugal tersebut kemudian memberikan dampak instan bagi tim sekelas United di Premier League. Dirinya sudah tercatat sukses mengoleksi tiga gol dan dua assist dari enam laga yang dimainkan bersama tim United.

Silas ternyata juga meyakini jika Fernandes belum menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bermain di United. “Mungkinkah ada keraguan bahwa Bruno Fernandes bisa bermain untuk Manchester United dan berada dalam posisinya sekarang? Saya merasa Fernandes bakal memberikan lebih untuk tim Setan Merah,” ujar Silas.

Calon Bintang Besar

Man United Tepat Merekrut Bruno Fernandes Karena Semakin Bersinar

Silas juga meyakini dalam beberapa bulan lagi, Bruno Fernandes pasti memberikan dampak besar bagi klub Manchester United. Mantan pelatih sang pemain yang masih sering memberikan pendapat tentang sang pemain ternyata masih peduli.

Dirinya bahkan menilai untuk saat ini Fernandes masih dalam tahap awal mengenali rekan-rekannya satu tim, karena semakin tinggi pemahamannya bersama mereka bakal membuatnya semakin bersinar.

“Bruno Fernandes saat ini memang dalam proses adaptasi bersama Manchester United. Bayangkan saja, dalam beberapa bulan ke depan nanti dirinya bakal terintegrasi bersama tim dan akan memberi kontribusi besar.”

Sepadan Dengan Performa

Silas yang masih menjadi manajer klub Sporting Lisbon, membeberkan rahasia di balik performa apik Fernandes dalam bermain. Dirinya merasa jika mantan anak asuhnya itu memiliki etos kerja yang sangat baik dan itu sangat berpengaruh besar.

“Saya sendiri sempat melihat dirinya berlatih setiap hari, dan tidak pernah melihat pemain seperti bruno menghabiskan satu jam untuk mengasah tembakannya setelah sesi latihan.”

“Beberapa kali mengatakan padanya berhenti melakukan itu. Dan ketika dirinya pergi ke Inggris dengan etos kerja seperti itu, normal saja ketika dirinya memberik dampak yang besar dan positif. Bruno Fernandes juga memiliki kepribadian baik, dan itu membuatnya bisa beradaptasi dengan.” pungkasnya.

Skuat Manchester United memilik jadwal untuk bertandang ke Pride Park untuk menghadapi Derby County demi babak kelima FA Cup musim ini.