Manchester City Hidupkan Minat untuk Datangkan Nicolas Pepe

by

Ulasanbola – Klub Ligue 1, Lille sepertinya akan mendapatkan ujian dalam mempertahankan salah satu pemain andalannya, Nicolas Pepe. Pasalnya sang winger dikabarkan masuk ke dalam daftar buruan sang juara Premier League musim lalu, yakni Manchester City.

Pepe memang mencuri perhatian publik Prancis di musim ini. Pemain timnas Pantai Gading itu tampil apik di lini depan Les Dogues semenjak resmi didatangkan pada musim lalu. Saat ini Pepe telah mencatatkan delapan gol dan lima assist dari 12 penampilan di ajang Ligue 1. Alhasil, winger berusia 23 tahun tersebut langsung menarik minat beberapa klub top benua biru.

Lille sepertinya akan cukup kesulitan untuk mempertahankan Pepe. Setelah City ikut meramaikan perburuan sang pemain, Lille mau tidak mau harus mematok harga dan cerdas dalam menyiasati ketertarikan klub raksasa Inggris tersebut.

Langkah Pencegahan

Langkah Pencegahan
Menurut laporan yang didapatkan Ulasanbola, alasan The Citizens mengincar Pepe karena mereka ingin mengantispasi kepergian Raheem Sterling. Seperti yang diketahui, pemain timnas Inggris tersebut saat ini masih menggantung kontrak baru yang diberikan oleh City. Hal ini tentu saja membuat manajemen City mulai mengambil langkah inisiatif dengan mendatangkan pemain baru jika Sterling benar-benar hengkang.

Jika ingin mendatangkan Pepe ke Etihad Stadium, City dipastikan akan menghabiskan dana yang cukup besar. Sebab, pada musim panas lalu Southampton dikabarkan melayangkan tawaran dengan mahar 12,5 juta pounds untuk Pepe. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Lille.

Klub pesaingnya, Olympique Lyon juga pernah menawar sang winger dengan harga 25 juta pounds, tetapi tawaran tersebut juga masih belum memberikan respon yang positif dari Lille.

Les Dogues sendiri kabarnya menetapkan harga sebesar 44 juta pounds untuk klub yang bersedia membawa Pepe dari Stade Pierre-Mauroy.