Manchester City Kalah di Kandang, Delph: Musim Masih Panjang

by

Ulasanbola – Gelandang Manchester City, Fabian Delph tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan pasca menelan kekalahan melawan Crystal Palace di Etihad Stadium akhir pekan kemarin. The Sky Blues harus mengakui keunggulan The Eagles setelah dipaksa menyerah 2-3.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua skuat asuhan Pep Guardiola di musim ini. Pada kekalahan sebelumnya, City untuk pertama kalinya harus tumbang di tangan Chelsea. Hasil tersebut membuat City tergeser dari puncak klasemen dan merelakan Liverpool menempati peringkat pertama dengan selisih satu poin.

Namun di luar perkiraan, City kembali memperoleh hasil buruk saat melakoni laga kandang melawan Palace. Hasil tersebut juga membuat jarak poin dengan Liverpool semakin melebar, yakni empat poin.

Meski demikian, Delph percaya bahwa City masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki dan mengejar ketertinggalan.

Akan Fokus

Akan Fokus
“Tetap saja, musim ini masih begitu panjang.” buka Delph.

“Saya kira tim ini menguasai pertandingan, tapi mereka (Palace) berhasil membuat dua gol kelas dunia. Anda harus angkat topi untuk dua gol itu. Gol-gol seperti itu bukanlah gol yang bisa Anda lihat setiap hari. Mereka memang pantas memenangkan pertandingan ini.” ucap Delph.

“Kami akan menganalisa setiap penampilan kami. Kami akan melihat kembali sektor mana yang perlu ditingkatkan lagi. Untuk saat ini kami tidak ingin fokus kepada Liverpool atau tim lainnya. Kami hanya menaruh fokus kepada (perbaikan) tim kami.” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.