Manchester City Resmi Dapatkan Ferran Torres

by
Manchester City Resmi Dapatkan Ferran Torres

Ulasanbola – Manchester City sukses merampungkan transfer pertama mereka di musim panas ini. The Citizens secara resmi merekrut Ferran Torres dari Valencia pada hari Rabu (5/8/2020).

Torres adalah salah satu pemain jebolan akademi Valencia. Meski usianya masih 20 tahun, tapi dia bisa mendapatkan satu tempat di tim utama Los Murcelagos. Musim ini, Torres mencatatkan 34 penampilan di ajang La Liga, dia turut menyumbang empat gol dan lima assist.

City tidak main-main dalam memboyong Torres ke Etihad Stadium. Kontrak berdurasi lima tahun hingga 2025 menegaskan bahwa The Citizens memproyeksikan Torres sebagai pemain masa depannya.

Torres yang akan bermain untuk City mulai musim depan tidak menampik merasa sangat senang. Bahkan dia mengakui sangat mengidolakan Pep Guardiola dan gaya bermainnya.

Manchester City Resmi Dapatkan Ferran Torres

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan City. Setiap pemain ingin terlibat dalam tim ofensif dan Manchester City adalah salah satu tim yang paling ofensif di dunia sepak bola.” seru Torres.

“Saya suka gaya bermain Pep yang sangat terbuka dan agresif, dan dia adalah pelatih dengan track record terbaik dalam hal mengembangkan pemain. Merupakan sebuah mimpi bisa jadi pemain yang diawasi olehnya.” tambahnya.

Sementara itu Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain mengatakan bahwa klub memang sudah memantau Torres cukup lama sebelum mendatangkannya.

“Kami sudah mengikuti perkembangan Ferran secara dekat dan begitu terkesan dengannya. Dia muda dan masih bisa berkembang, tapi memiliki teknik berkualitas yang kami cari dari seorang winger.” terangnya.

“Saya merasa ini adalah tempat yang sempurna untuknya berkembang dan dengan arahan Pep, dia bisa membawa permainannya pada level selanjutnya.” imbuhnya.