Manchester City Resmi Mendapatkan Riyad Mahrez

by

Ulasanbola – Juara Premier League musim lalu, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez dengan harga 60 juta pounds untuk bermain di Etihad Stadium.

Lewat alamat resmi Twitter mereka, The Sky Blues menyatakan bahwa Mahrez telah sepakat menyetujui kontrak selama lima tahun dan akan menggunakan jersey bernomor punggung 26 di tim Pep Guardiola tersebut.

Walaupun tidak disebutkan secara detil mengenai isi kontrak tersebut, tetapi seperti yang diinformasikan media-media Inggris bahwa City harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Senang Berada di Bawah Asuhan Guardiola

Senang Berada di Bawah Asuhan Guardiola

Alasan Mahrez meninggalkan Leicester dan bergabung ke City juga karena adanya Pep Guardiola yang memiliki prestasi luar biasa sebagai pelatih berpengalaman dan salah satu pelatih terbaik saat ini.

“Saya sangat senang bisa membela City sekarang, sebuah tim yang memiliki strategi hebat di bawah asuhan Pep Guardiola.” ujar Mahrez.

“Menyaksikan mereka dari kejauhan adalah sesuatu hal yang menarik bagi saya. Pep punya komitmen untuk memainkan sepakbola ofensif yang sempurna menurut saya, dan penampilan City musim lalu benar-benar hebat. Mereka telah mendesrikpsikan kembali bagaimana permainan Inggris dan saya ingin berada di dalamnya.” tambahnya.

“Saya rasa kami dapat meraih kesuksesan hingga beberapa tahun ke depan. Saya yakin potensi saya akan menjadi berkembang di bawah arahan Pep.”

Dukungan Begiristain

Dukungan Begiristain

Sementara itu, City melalui direktur sepakbolanya, Txiki Begiristain menilai kedatangan Mahrez akan membuat lini depan The Citizens akan menjadi lebih sempurna.

“Riyad merupakan pemain yang sangat berbakat, dia dapat menaklukkan pemain belakang tim lawan dan dapan memberikan ruang yang bagus.” ungkap Begiristain.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, dia telah menguatkan dirinya untuk menjadi salah satu pemain yang menarik di Premier League.”

“Kami percaya dia akan menambah kualitas serangan untuk tim kami.” tegas Begiristain.