Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir untuk Jadon Sancho

by
Manchester United Ajukan Tawaran Terakhir untuk Jadon Sancho

Ulasanbola Klub top Premier League, Manchester United masih belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho di musim panas ini. Kabarnya The Red Devils akan melayangkan tawaran kepada Borussia Dortmund sekali lagi sebelum bursa transfer benar-benar ditutup.

Seperti yang diketahui, United menaruh ketertarikan besar kepada Sancho sejak musim lalu. Mereka kembali melanjutkan rencana mereka di bursa transfer musim panas ini, tapi sayangnya transfer banyak mendapat hambatan.

Salah satu kendala untuk mendatangkan Sancho adalah harga transfernya yang terlalu mahal. Namun kabarnya United sudah memenuhi permintaan Dortmund tersebut dengan menyediakan 108 juta euro.

Tawaran tersebut sebelumnya ditolak Dortmund karena alasan yang tidak disebutkan. The Red Devils pun akan mencoba bernegosiasi kembali dan melayangkan nominal yang sama.

Belum diketahui jawaban dari Dotmund, tetapi United dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau dari Sancho secara personal.

Menurut informasi yang disampaikan Dagbladet, tawaran ini adalah tawaran yang terakhir dari United. Jika masih gagal, maka mereka akan benar-benar mengalihkan target ke pemain lain.

Sebelumnya United sempat dikabarkan ingin merekrut dua pemain Madrid, yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Tetapi keduanya sudah memutuskan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Selain kedua pemain tersebut, The Red Devils juga diisukan ingin merekrut Alex Telles dari FC Porto.