Manchester United Akan Menawar Maguire Senilai 65 Juta Poundsterling

by

Ulasanbola – Manchester United dikabarkan sudah siap menghabiskan dana dengan jumlah yang tidak sedikit untuk mendatangkan bek favorit Leicester City, Harry Maguire pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih United, Jose Mourinho disebut menginginkan bek tengah tersebut karena masih merasa ragu dengan performa kedua beknya, Chris Smalling dan Phil Jones yang bermain kurang maksimal musim lalu.

Mourinho sebenarnya memiliki beberapa nama yang masuk dalam dafrar buruan, namun Maguire adalah salah satu yang dianggap paling tepat, mengingat bek berusia 25 tahun tersebut bermain cukup konsisten di musim perdananya bersama Leicester City dan bermain baik di Piala Dunia 2018 lalu bersama timnas Inggris.

Berani Membayar Mahal

Berani Membayar Mahal

Sesuai informasi yang dikutip Ulasanbola, United telah siap untuk membayar mahal 65 juta pounds kepada Leicester City demi membuat sang bek bermain di Old Traford.

Meskipun begitu, Leicester kabarnya masih enggan untuk melepaskan Maguire pada musim panas ini karena jasa sang bek yang masih sangat dibutuhkan untuk lini pertahanan skuat Claude Puel.

Pihak Leicester pun diinformasikan akan memberi kenaikan gaji kepada bek timnas The Three Lions tersebut menjadi 75 ribu pounds per pekan, untuk membuat sang bek tetap betah dan bertahan di skuat The Foxes.