Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Lingard

by
Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Lingard

Ulasanbola – Manchester United kelihatannya cukup khawatir jika salah satu wingernya, Jesse Lingard berlabuh ke tim lain. Manajemen The Red Devil dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru untuk pemain timnas Inggris itu dalam waktu dekat.

Lingard sendiri merupakan pemain asli jebolan akademi United. Dirinya telah bermain untuk skuat muda United sejak tahun 2000 dan bergabung ke skuat senior pada tahun 2011 lalu.

Setelah dipinjamkan ke beberapa klub, Lingard akhirnya berhasil menembus skuat inti United ketika di bawah kepelatihan David Moyes. Musim lalu dirinya tampil impresif dan menjadi salah satu pemain terbaik United, alhasil Jose Mourinho selalu mempercayakannya sebagai starter.

Tidak Terburu-buru

Tidak Terburu-buru

Keputusan United untuk memberikan kontrak baru kepada Lingard memang menimbulkan tanda tanya. Pasalnya sang pemain barus saja memperbarui kontraknya pada musim lalu.

Lingard telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan mendapat kenaikan gaji yang cukup siginifikan, yakni 100 ribu pounds per pekan.

Namun, The Red Devil tidak ingn terburu-buru untuk memperpanjang kontrak sang winger. Kabarnya kontrak baru tersebut ditargetkan akan selesai di jeda musim dingin mendatang. Kemungkinan beberapa aspek seperti gaji, durasi kontrak serta klausul rilis akan diperbarui.

Semua langkah tersebut dilakukan United agar sang pemain tetap merasa nyaman di Old Trafford. Pasalnya beberapa klub Eropa mulai menaruh minat atas performa apik pemain berusia 25 tahun tersebut sejak musim lalu.