Manchester United Sudah Meresmikan Kontrak Baru Scott Mac Tominay

by
Manchester United Sudah Meresmikan Kontrak Baru Scott Mac Tominay

Ulasanbola Kabar gembira baru saja datang dari kubu Manchester United yang masih diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang muda anyar mereka, Scott McTominay akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan membela setan merah lagi dengan memberikan janji hitam di atas putih yang baru saja dilakukannya.

McTominay sendiri seorang pemain produk asli milik akademi Manchester United sejak dua musim lalu. Dirinya pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho sebelum dipecat dan masuk tim utama United di tahun 2017 silam.

Sang gelandang yang masih muda tersebut kemudian secara perlahan mulai menjadi andalan di lini tengah United saat ini. Bahkan, secara tidak langsung dirinya menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah untukk musim 19/20 ini.

Pada hari Selasa (23/6) ini, akhirnya Manchester United mengonfirmasi jika sang gelandang telah bersiap membela Setan Merah setelah diberikan kontrak baru. “Kami merasa bahagia, kemudian kami mengumumkan jika Scott McTominay telah menandatangani kontrak baru. Kontrak tersebut diperpanjang hingga bulan Juni 2025 dengan opsi perpanjang kontrak selama satu musim,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Kebahagiaan Tersendiri

Manchester United Sudah Meresmikan Kontrak Baru Scott Mac Tominay

 

McTominay sendiri sangat senang, bahkan gembira karena bisa meneken kontrak baru yang diberikan Manchester United. Dirinya kini akan melanjutkan perjuangannya bersama klub favoritnya saat masih kecil tersebut.

“Saya sadar jika saat ini masih banyak hal yang harus dipikirkan di sini. Namun, saya masih gembira karena bisa menandatangani kontrak baru dan memiliki tujuan yang sama untuk masa depan bersama klub ini,”

“United menjadi segalanya bagi hidup saya. Bahkan, saya berharap jika gairah saya untuk klub bisa tetap terpancar setiap kali bermain di lapangan. Saya akan fokus melanjutkan karir untuk memberikan semua yang saya miliki di sini.”

Target Selanjutnya

Seorang McTominay mengakui jika dirinya tidak mau terlena dengan kontrak barunya bersama Manchester United. Dirinya bahkan akan selalu fokus demi membantu United meraih hasil terbaik di sisa musim ini meski terjadi pandemi virus Corona. Untuk laga selanjutnya, Manchester harus berjumpa dengan Sheffield United di pekan ke-31.

“Saya sangat berterima kasih untuk sosok manajer karena telah memberikan kepercayaan yang diberikan. Ucapan ini juga saya berikan untuk klub yang selalu membantu saya sehingga saya bisa seperti sekarang.”

“Sudah tidak sabar saya bisa mengakhiri musim dengan baik dan semoga akan meraih target yang sudah direncanakan bersama.” tutupnya kepada media.