Manchester United Tolak Tawaran Tukar Tambah Barcelona untuk Pogba

by

Ulasanbola – Manchester United dikabarkan menolak tawaran yang diberikan klub raksasa Spanyol, Barcelona untuk melepas gelandang andalan mereka, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba memang dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona di musim panas ini. Selain Barcelona, mantan klub Pogba, Juventus juga berniat untuk memulangkan sang gelangdang kembali ke Torino.

Pemain timnas Prancis itu sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan tidak baik dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Pada musim lalu Pogba labih banyak menghiasi bangku cadangan dan kurang mendapatkan porsi bermain yang cukup, hal itu menjadi faktor bahwa sang pemain akan segera hengkang dari Old Trafford.

Menolak Tawaran Barcelona

Menolak Tawaran Barcelona

Sebelumnya, agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan telah terbang ke Manchester untuk membantu dan membukakan jalan kliennya agar dapat pindah ke Catalan. Namun United tidak ingin melepaskan sang gelandang dengan semudah itu.

Dari informasi yang dikutip Ulasanbola, United telah menolak tawaran yang dilayangkan Barcelona, dengan proposal tukar tambah  yang menawarkan uang senilai 45 juta pounds serta tambahan dua pemain, yaitu Yerry Mina dan Andre Gomes jika United bersedia melepas Pogba ke Camp Nou

Mengulangi Kesuksesan

Mengulangi Kesuksesan

Di sisi lain, mantan penyerang The Red Devil, Dimitar Berbatov berharap Pogba bertahan di Old Trafford untuk membuktikan kualitasnya di Premier League. Berbatov ingin Pogba membantu United meraih kesuksesan seperti yang dia lakukan ketika Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.

“Pogba akan selalu menjadi juara dunia di dalam hidupnya. Tetapi saat ini dia harus bisa menjadi seorang pemenang liga dan pemain-pemain terbaik United mengetahui bagaimana cara melakukannya.” ungkap Berbatov.

“Dia mempunyai semua yang dibutuhkan untuk menjadi juara, saya juga tidak berpikir dia harus memberikan banyak gol untuk membuktikan label harganya.  Dia mempunyai kualitas lain di atas lapangan dan jika dia berhasil memaksimalkannya, maka itu akan sangat bagus.” tandasnya.