Manchester United Umumkan Transfer Donny Van de Beek

by
Manchester United Umumkan Transfer Donny Van de Beek

Ulasanbola Klub top Premier League, Manchester United akhirnya mengumumkan transfer Donny Van de Beek dari AFC Ajax. Gelandang berusia 23 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Melalui halaman resminya, United menyatakan bahwa Van de Beek didatangkan dengan biaya transfer 40 juta euro plus biaya tambahan 5 juta euro sebagai bonus.

Van de Beek yang akhirnya resmi bergabung dengan United mengaku tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang sudah banyak membantunya.

“Saya tidak bisa menjelaskan batapa luar biasanya kesempatan untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah hebat.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Ajax. Saya tumbuh besar di sana dan saya akan selalu punya ikatan spesial dengan mereka.”

“Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya dan bermain di level tertinggi dan tidak ada standar yang lebih tinggi dibandingkan dengan Manchester United.” serunya.

Di kesempatan yang sama, Van de Beek juga antusias dengan semua ada di United, baik dari para pemain dan juga fansnya.

“Semua orang memberitahu saya betapa luar biasanya atmosfer di Old Trafford dan saya tidak sabar ingin merasakannya. Ketika fans sudah aman kembali ke tribun.”

“Tim ini punya beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa saya bisa belajar dari mereka dan memberikan kontribusi kepada tim.”

“Saya sudah bicara dengan manajer tentang visinya untuk tim ini, ke mana klub ini mengarah benar-benar membuat antusias dan saya sudah tidak sabar untuk menjadi bagian dari itu.” ucap Van de Beek.