Manchester United Yakin Bakal Juara Premier League Musim Depan

by

Ulasanbola – Salah satu pemain muda seperti Daniel James baru saja menjelaskan perihal kepercayaan dirinya yang sedang tinggi. Sosok winger dari Wales itu berbicara mengenai timnya Manchester United, yang akan keluar menjadi juara Premier League musim 2020/21 nanti.

Man United sendiri saat ini sedang memiliki performa yang naik turun di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sempat pada awal musim 2019/20 ini, the Red Devils hampir dekat dengan zona degradasi karena duduk di klasemen bawah Premier League.

Akhirnya pelan tapi pasti, Setan Merah akhirnya mampu merangkak naik dengan pemain pilihan Solskjaer dari akademi klub. Bahkan untuk saat ini, Manchester United mampu bertengger di peringkat 5 klasemen sementara meski masih selisih tiga poin dari Chelsea yang duduk di atasnya.

Premier League memang harus ditunda karena efek pandemi virus Corona, namun pihak yang bisa dipercaya menyebutkan jika pertengahan bulan Juni kompetisi bisa dilanjutkan lagi. Sisa laga memang masih tersisa banyak, bisa saja United bisa berakhir di empat besar musim ini.

Sebuah Keyakinan Seorang Pemain

Manchester United Yakin Bakal Juara Premier League Musim Depan

Masalahnya adalah ternyata Manchester United harus dimaklumi dengan performanya dan pemain yang dimilikinya saat ini. Mereka mungkin saja bisa kehilangan beberapa pemain penting miliknya seperti Paul Pogba, Scott McTominay, bahkan penyerang seperti Anthony Martial yang mengalami cedera.

Bruno Fernandes yang akan datang serta kembalinya McTominay, bakal membuat klubnya Manchester United bisa bermain lebih baik lagi. Mereka bahkan belum menerima kekalahan sejak melewati 11 pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi.

Sebuah kepercayaan datang diri salah satu pemain milik tim. Sosok seperti Daniel James menyatakan jika United nantinya bisa meraih juara Premier League pada musim depan. Pembicaraan itu terjadi ketika berbincang-bincang bersama McTominay melalui Instagram pribadinya.

“Memang ada beberapa pemain yang mengalami cedera pada musim ini. Beberapa bahkan harus mendapati cedera panjang seperti Marcus, Paul, dan McTominay juga,” ucap James kepada media.

Kesepakatan Rekan Setim

Informasi tambahan, Marcus Rashford juga sempat mengalami cedera saat bulan Januari yang lalu tahun ini. Namun, hingga kini kondisinya juga belum pulih sepenuhnya, tetapi James meyakini jika Premier League kembali bergulir, Manchester United bisa meraih juara.

Ternyata rekannya McTominay juga sepakat dengan pernyataan Daniel James kepada media. “Semua pasti memiliki ambisi untuk merebut kembali trofi Liga Inggris,” ucap gelandang yang berasal dari Skotlandia.