Manchester United Yakin Tidak Akan Perpanjang Kontrak Pogba

by

Ulasanbola – Klub raksasa Premier League, Manchester United ternyata tidak akan bersedia untuk melanjutkan kontrak gelandang milik mereka, Paul Pogba. Pasalnya, pihak manajemen memang sedang menahan finansial mereka agar tidak banyak mengeluarkan dana di saat terjadi pandemi.

Pogba sendiri sering sekali menjadi sorotan di skuad Manchester United dengan alasan akan hengkang pada musim depan. Superstar asal negara Prancis miliknya tersebut sering sekali mengalami masalah pada kakinya sejak dibeli dari Juventus, Liga Italia.

Dan pada musim ini, Pogba juga seringkali beralasan sedang mengalami cedera sehingga menyingkir dari klub. Sebuah kritikan tajam akhirnya dialamatkan kepada Pogba karena dianggap dirinya sengaja untuk tidak ingin bermain lagi bersama United.

Manajemen Tidak Memaksa

Manchester United Yakin Tidak Akan Perpanjang Kontrak Pogba

Kontrak yang dimiliki Pogba sendiri akan habis, dan sirinya diperbolehkan pergi oleh United pada tahun depan nanti. Setan Merah yang saat ini masih diasuh Ole Gunnar Solskjaer memang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 nanti.

Ternyata, pihak Manchester Evening News yang merupakan media milik klub menyebutkan jika United sampai saat ini memilih untuk bersikap tenang. Mereka bahkan belum berencana untuk mengaktifkan pilihan yang dibuatnya.

Hal seperti ini membuat agen dari Pogba, yaitu Mino Raiola semakin memanas untuk memaksa Pogba pergi di musim panas nanti. Akan tetapi, pihak United ternyata memilih untuk menganggap sikap sang pemain adalah sebuah permainan.

Berencana Hengkang ke Italia

Saat ini, memang diketahui jika ada dua klub yang sangat tertarik untuk memboyong Paul Pogba dari klub Manchester United. Kedua klub tersebut merupakan raksasa La Liga, Real Madrid dan juga mantan klub Pogba sebelumnya, yaitu Juventus.

Dan ternyata, Pogba kerap sekali memberikan indikasi jika dirinya ingin hengkang ke klub lain sesuai pilihannya sendiri. Tentu saja, Real Madrid dan Juventus memang menjadi tujuan Pogba demi masa depan  yang dirinya percaya.

Manchester United sendiri memang diklaim akan memasang banderol tinggi kepada Pogba, mencapai 180 juta poundsterling sesuai kontrak. Sayangnya, angka sebesar ini diyakini akan menjadi merosot akibat adanya pandemi virus Corona yang melanda Eropa.