Mantan Klub dalam Kondisi Buruk, Cantona: Saya Menderita Melihat MU!

by

Ulasanbola – Legenda Manchester United, Eric Cantona mengaku merasa terpukul melihat mantan klubnya terus bermain buruk di musim ini. Menurutnya The Red Devils benar-benar telah kehilangan identitasnya sebagai salah satu tim terbaik Premier League.

Berbagai masalah yang merundung United telah memberikan berbagai reaksi dari publik maupun fans. Performa yang tidak kunjung membaik membuat berbagai spekulasi dan kritikan terus dilayangkan ke tim yang telah memiliki 20 trofi Premier League tersebut.

Sebagian besar orang-orang yang pernah terlibat dengan The Red Devils juga telah memberikan reaksi yang berbeda-beda dengan berbagai perspektif. Hal ini yang membuat Cantona akhirnya ikut berkomentar terkait kisruh yang melibatkan mantan klub nya tersebut.

Kemunduran Cara Bermain

Kemunduran Cara Bermain
“Itukah cara mereka bermain, Anda bisa kalah tapi Anda mengambil sebuah resiko. Anda tidak mampu melawan Juventus dan akhirnya mereka memiliki penguasaan 70 persen di Old Trafford.” cetus Cantona.

“Bisakah Anda membayangkan hal itu jika (Alex) Ferguson yang ada di bench?” tambah Cantona.

Lebih lanjut, Cantona juga merasa cemburu dengan permainan rival sekota, Manchester City yang terus bermain mengesankan dan disiplin.

“Saya sungguh menderita melihat mereka dan lebih menderita lagi ketika saya melihat Manchester City bermain begitu bagus. Saya rasa para pemain harus memiliki panutan, mereka butuh pemain hebat, dengan pergerakan bagus, memiliki sepak bola kreatif yang bisa menjadi indentitas mereka sebagai pemain ataupun tim.” imbuh Cantona.

“Dan saya rasa sekarang mereka telah kehilangan generasi pemain muda. Para pemain belia itu telah mengikuti permainan Manchester City, lantas apakah kita bisa menerima itu? tentu saja tidak.” tegas pria asal Prancis tersebut.