Mantan Pemain Juventus Ini Belum Dimainkan Tapi Mendapat Kartu Merah

by
Mantan Pemain Juventus Ini Belum Dimainkan Tapi Mendapat Kartu Merah

Ulasanbola – Momen unik diberitakan dari Italia karena terjadi di ajang Serie B baru-baru ini dan menjadi viral. Striker milik Pescara yang direkrut dari salah satu rivalnya, Juventus yang sempat memiliki pemain bernama Valeri Bojinov harus diganjar kartu merah meski belum melakoni partai debut pertamanya.

Dulunya, sang pemain adalah salah satu wonderkid yang bakal terbang kapan pun dirinya mau. Lalu, tahun 2006 Bojinov sempat memperkuat Juventus yang degradasi ke Serie B karena tersangkut kasus Calciopoli atau nama lain dari Moggiopoli.

Performa dari Bojinov saat itu terbilang sangat apik karena selalu menunjukkan hasil positif ketika dimainkan. Dirinya bahkan menarik perhatian klub Inggris, Manchester City untuk merekrutnya secara permanen musim depannya. Namun sayang, karir sang pemain tidak berlangsung mulus setelah memutuskan bermain di Inggris.

Diusir Wasit

Pemain yang sudah berusia 34 tahun tersebut selalu menjadi pemain cadangan untuk Pescara terutama saat menghadapi Crotone di Serie B musim ini. Di markas besar Crotone, Stadio Ezio Scida hari senin dini hari tadi pertandingan tersebut dilakukan dan Bojinov tetap duduk sebagai pengganti.

Lucunya pada menit ke-26 pertandingan berjalan, wasit langsung memberi kartu merah untuk Bojinov yang duduk di pinggir lapangan. Wasit menjelaskan kartu tersebut dikeluarkan setelah sang pemain berdebat dengan wasit dan mengumpat di depannya.

Beruntungnya, Pescara tidak kekurangan pemain di lapangan setelah Bojinov dikartu merah tersebut. Namun hal itu tetap membuat mereka kalah dengan skor 4-1.