Manzi Yakin Fenati Tidak Berniat Buruk Kepadanya

by

Ulasanbola – Stefano Manzi kembali memberikan tanggapannya terkait tindakan yang dilakukan Romano Fenati sewaktu keduanya tampil di GP San Marino Moto2 2018 beberapa waktu lalu. Menurut Manzi, Fenati sebenarnya tidak bermaksud melakukan tindakan buruk tersebut yang saat ini menuai banyak kecaman dari berbagai kalangan.

Seperti yang diketahui, nama Fenati gencar diperbincangkan usai tindakan kontroversinya di GP San Marino. Pembalap Marinelli Snipers itu tertangkap dengan sengaja menarik tuas rem Manzi saat melaju kencang di Sirkuit Misano.

Alhasil, Fenati langsung didiskualifikasi dari balapan setelah mendapat bendera hitam dan dirinya juga langsung didepak dari timnya. Bahkan kontrak dengan calon tim barunya, Forward Racing MV Agusta juga dibatalkan usai insiden tersebut.

Fenati sempat menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan memalukannya tersebut ke esokan harinya. Dia mengakui bahwa dirinya bukanlah pria sejati. “Saya minta maaf untuk seluruh cabang dan organisasi dunia olahraga. Pagi ini, dengan pikiran yang jernih saya berharap insiden itu hanya mimpi buruk. Saya mengingat kembali momen itu, saya melakukan tindakan yang memalukan, saya bukanlah seorang pria sejati.” ucap Fenati.

Tidak Menganggap Fenati Bermaksud Buruk

Tidak Menganggap Fenati Bermaksud Buruk

“Pada saat Romano merentangkan tangannya, saya langsung yakin bahwa sesuatu pasti akan terjadi. Bagi saya dia tidak melakukan itu dengan maksud buruk.” ungkap Manzi.

“Akan tetapi, semua orang melihat gesture buruknya. Walaupun saya tidak memungkiri bahwa itu sebuah gesture yang buruk, tapi saya sangat yakin dia tidak memulainya dengan niat yang buruk.” tutup pembalap berusia 19 tahun tersebut.