Marah dan Mengamuk Meski Timnya Mampu Mengalahkan United

by
Marah dan Mengamuk Meski Timnya Mampu Mengalahkan United

Ulasanbola – Liverpool berhasil menang atas Manchester United saat laga lanjutan Premier League semalam (19/1/20) yang harusnya itu bisa membuat semua pemain gembira. Ternya hal tersebut tidak untuk perasaan salah satu pemainnya yang berasal dari Inggris.

Informasi tambahan, Liverpool baru saja menang dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Anfield, kandang sendiri. Dua gol disarangkan the Reds dari bek asal Belanda Virgil van Dijk serta pemain lini depan Mohamed Salah.

Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool tampil dominan ketimbang tim tamunya yang merupakan rival terberat mereka. Tercatat penguasaan bola tim tuan rumah sebesar 54 persen serta melepaskan total 16 tembakan yang mengarah ke gawang.

Hasil yang diperoleh Liverpool membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen Premier League karena mengumpulkan 64 poin. Di lain pihak, Manchester United sebagai lawan harus tetap tertahan di peringkat kelima dengan total raihan 34 poin banyaknya.

Kemarahan Sang Pemain

Marah dan Mengamuk Meski Timnya Mampu Mengalahkan United

Kemenangan Liverpool jelas disambut suka cita para pemain Liverpool beserta fansnya di dunia. Maklum saja, hasil yang didapat itu menjadikan mereka semakin membuka lebar peluang untuk menjadi juara Premier League di musim ini.

Namun salah satu pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain tidak merasakan kebahagiaan yang sama setelah ditarik keluar. Pemain yang pernah membela Arsenal tersebut sangat kesal saat digantikan oleh Adam Lallana atas perintah Jurgen Klopp.

Dirinya memang keluar dengan sikap yang baik saat diganti dengan Lallana, tetapi ternyata tak bisa merasa kesal saat duduk di bangku cadangan tim. Oxlade-Chamberlain langsung memukul kursi di hadapannya dengan wajah marah.

Divock Origi di dekatnya langsung melihat tanpa berkata apapun setelah mengetahui sikap rekannya. Kemudian James Milner dan Naby Keita hanya melihatnya dari belakang tanpa memberikan ekspresi apapun.

Respon Seorang Legenda

Legenda Liverpool yang menonton pertandingan semalam, Jamie Carragher rupannya memaklumi apa yang Oxlade-Chamberlain lakukan. Lagi pula pemain berusia 26 tahun itu baru pulih dari cedera parah yang menimpanya awal musim ini.

“Saya memikirkan jika dia telah bermain dengan sangat baik. Tapi dirinya mungkin merasa kecewa, tapi itu adalah pergantian yang sudah jelas karena dia baru saja kembali lagi pasca cedera parah,” ucap Carragher.

“Dia memang belum siap untuk bermain selama 90 menit dan Klopp mewaspadai dirinya kembali cedera lagi,” jelasnya.