Marcelo: Bukan Hanya Ronaldo yang Dirindukan Madrid

by

Ulasanbola – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang membuat para penggemar Los Blancos dirundung kesedihan. Tetapi mantan rekan Ronaldo, Marcelo mengungkapkan bahwa kapten Portugal tersebut bukanlah satu-satunya sosok yang dirindukan fans Madrid saat ini.

Sebelumnya, Madrid gagal memperoleh poin sempurna setelah ditahan imbang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga di pekan keempat. El Real sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Iker Muniain Goni di menit 32. Madrid baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke 63 melalui gol yang dicetak Isco.

Hasil kurang memuaskan tersebut dinilai mengingatkan para pendukung Madrid dengan sosok Ronaldo yang selalu menjadi senjata utama di lini depan Los Blancos. Tumpulnya lini depan Madrid di laga tersebut, ternyata masih belum menutup lubang yang ditinggalkan Ronaldo hingga saat ini.

Tidak Hanya Ronaldo

Tidak Hanya Ronaldo

Mungkin sebagian pendukung Madrid menilai, jika seandainya pemilik nomor 7 tersebut masih bermain untuk Madrid maka kemungkinan peluang untuk menang akan lebih besar didapatkan. Tetapi bagi Marcelo, sosok Ronaldo bukanlah satu-satunya yang dirindukan penggemar Madrid hingga saat ini. Karena banyak pemain atau sosok lain yang telah berkontribusi besar untuk meraih kesuksesan di sepanjang sejarah Real Madrid.

“Saya rasa fans juga selalu mengingat Raul, Zidane, tidak hanya Cristiano saja.” ucap Marcelo.

Seharusnya Memperoleh Kemenangan

Seharusnya Memperoleh Kemenangan

Hasil imbang tersebut tentu membuat para pemain Madrid tanpa terkecuali Marcelo merasa kecewa. Namun, skuat asuhan Julen Lopetegui itu memang dinilai telah bermain semaksimal mungkin pada laga yang berlangsung di Stadion San Mames Barria.

“Kami berharap hasil yang lebih adil, seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan itu. Kami telah memberikan semuanya demi mewujudkannya, dan berkembang pada babak kedua, tapi tetap saja kami harus melupakannya.” ujar Marcelo.

“Kami lebih sering menguasai bola dan menciptakan peluang, tetapi bola sulit menembus gawang. Kami memiliki tim yang hebat, bisa bermain baik, tapi tidak bisa memenangkannya.” tandas pemain timnas Brasil tersebut.

Saat ini Madrid masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin di klasemen sementara La Liga. Sementara sang rival, Barcelona sukses menambah koleksi poinnya setelah memetik kemenangan 1-2 atas Real Sociedad. Barcelona memimpin puncak klasemen dengan jumlah poin 12, sementara Celta Vigo berada satu tingkat di bawah Madrid dengan koleksi 7 poin. Athletic Bilbao dan Atletico Madrid masing-masing mengoleksi 5 poin dengan menempati peringkat keempat dan kelima klasemen.