Marcelo: Saya Senang Bisa Membantu Vinicius Belajar

by
Marcelo: Saya Senang Bisa Membantu Vinicius Belajar

Ulasanbola – Real Madrid selalu mendatangkan pemain muda berbakat dan berpotensi setiap musimnya, salah satunya sekarang yaitu Vinicius Junior. Wakil kapten Real Madrid, Marcelo mengaku senang bisa mengajarkan beberapa hal kepada juniornya tersebut untuk membantu proses beradaptasinya.

Saat ini Vinicius mulai dipercaya bermain lebih banyak di tim utama. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu sudah mencatatkan 27 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, Vinicius masih perlu banyak berlatih dan belajar untuk memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Hal inilah yang sudah dilakukan Marcelo sejak Vinicius tiba di Santiago Bernabeu.

Semangat Belajar yang Tinggi

Semangat Belajar yang Tinggi
“Setiap ada pemain baru yang bergabung, mereka selalu mendapatkan sambutan hangat dan diterima dengan baik. Ada rasa persatuan yang luar biasa, kami seperti keluarga dan saya sudah mengajarkan kepada mereka mengenai nilai-nilai Madrid dan bagaimana menaruh respek kepada orang lain.” tutur Marcelo.

“Terkadang, ketika pemain baru datang Anda bisa melihat bahwa mereka belum benar-benar percaya diri saat ada di ruang ganti Real Madrid. Tetapi ketika Anda datang ke klub ini, maka saat itulah semuanya di mulai.”

“Saya membantu Vinicius sebisa mungkin. Dia pria hebat karena benar-benar mendengarkan saran dan selalu berkeinginan untuk belajar. Dia bersemangat untuk memahami bahasanya dan dia mulai berbicara bahasa Spanyol. Saya senang bisa menuliskan beberapa hal untuk dia pelajari.” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Vinicius dan Marcelo sebenarnya tidak hanya menjadi senior dan junior di Madrid saja, keduanya juga sama-sama pemain yang berasal dari Brasil. Saat ini Vinicius masih bermain untuk timnas Brasil U17. Namun dalam beberapa tahun ke depan, mantan pemain Flamengo itu tentu saja bisa menembus timnas senior dan menjadi salah satu pemain masa depan Selecao.