Marcelo: Sergio Ramos Sudah Banyak Membantu dalam Karir Saya

by
Marcelo: Sergio Ramos Sudah Banyak Membantu dalam Karir Saya

Ulasanbola – Bek sayap Real Madrid, Marcelo adalah salah satu wajah El Real sejak satu dekade terakhir. Pemain timnas Brasil itu selalu menjadi pemain andalan dan memiliki karir yang mengesankan di Madrid. Tetapi di balik kesuksesannya, dirinya mengakui sang rekan, Sergio Ramos juga ikut membantunya dalam mencapai kesuksesannya.

Marcelo bergabung ke Madrid pada tahun 2007 lalu, dirinya didatangkan dari Fluminense dengan harga 6,5 juta euro saat itu. Tercatat sudah sekitar 20 trofi yang dia sumbangkan dengan membantu El Real baik di level domestik maupun internasional klub.

Sebagai bek sayap, Marcelo memiliki fleksibilitas dan mobilitas yang sangat baik. Dirinya sering membantu tim dalam penyerangan, tapi saat bertahan dirinya juga sangat cepat kembali ke garis pertahanan. Di balik kualitas dan performa apiknya tersebut, ternyata Marcelo juga mendapatkan banyak pelajaran dari Ramos.

Nasehat Ramos

Nasehat Ramos
“Selama saya berada di sini, saya sudah sangat banyak mendapatkan bantuan dan nasehat dari Sergio Ramos.” buka Marcelo.

“Sergio adalah individu yang mononjol sejak saya bergabung. Itu begitu membantu dan saya sangat menghargai untuk semua yang sudah dia lakukan. Real Madrid adalah klub yang hebat, saya selalu bangun dari tidur dengan rasa bahagia karena dapat bermain untuk klub terbaik di dunia ini. Itu semua sebuah keistimewaan yang luar biasa.” ungkap Marcelo.

“Semua yang sudah saya raih di sini akan tetap berada di hati dan pikiran saya. Ketika saya tunjukkan semua medali yang saya raih saat di sini, itu selalu membuat saya sangat bangga.” lanjut pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut.