Marini Akui Sangat Terbantu Memiliki Kakak Seperti Rossi

by

Ulasanbola – Pembalap Sky Racing VR46, Luca Marini mengaku bangga memiliki sosok kakak seperti Valentino Rossi. Pembalap berusia 21 tahun itu tidak memungkiri telah belajar dan mendapatkan banyak nasihat dari sang kakak yang memiliki pengalaman mumpuni di MotoGP.

Saat ini, Rossi bisa dikatakan sebagai pembalap yang paling senior dengan jam terbang paling banyak di MotoGP. Sembilan gelar juara dunia telah ditorehkannya selama 23 tahun berkarir di Grand Prix.

Marini sendiri adalah jebolan VR46 Academy yang berada langsung di bawah naungan Rossi. Selama dua musim memperkuat Forward Racing, akhirnya Marini memutuskan bergabung dengan tim sang kakak di musim ini. Marini pun langsung memperlihatkan progress besar nya di Moto2, yang mana di musim ini dia berhasil mendapatkan kemenangan perdananya dan finish di peringkat ke 7 klasemen untuk pertama kalinya. Semua pencapaian tersebut tidak lepas dari dorongan dan bantuan sang kakak yang selalu berbagi pengalaman dengannya.

Penting Memiliki Kakak yang Berpengalaman

Penting Memiliki Kakak yang Berpengalaman
“Saya banyak bicara dengan Vale, dia selalu membuat saya mengerti mengenai apa hal-hal yang harus saya lakukan dengan benar. Dia selalu bertanya kepada saya mengenai apa pun yang terjadi. Dia memberi saya banyak nasihat, memiliki seorang kakak yang paling berpengalaman di antara semua paddock adalah hal yang sangat penting. Karena, saya bisa belajar banyak hanya dengan mendengarkan dia berbicara dengan pembalap-pembalap lain.” ucap Marini.

“Saya selalu memikirkan kesempatan pergi ke MotoGP. Setiap orang memiliki target dalam kehidupan mereka dan berkarir di MotoGP selalu ada di benak saya. Saat ini peluang untuk mewujudkannya menjadi lebih besar, lebih nyata, meski masih begitu jauh. Saya kira jarak untuk pergi ke MotoGP sudah mendekat 0.5 cm dari jarak sebelumnya.” tandas pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut.