Mario Balotelli Pernah Kesal Karena Diremehkan Oleh Ibrahimovic

by

Ulasanbola – Ternyata, sosok pemain Mario Balotelli yang dulu pernah memperkuat Inter Milan periode musim 2007/10. Rekannya saat itu bersama I Nerazzuri adalah pemain lini depan Zlatan Ibrahimovic asal Swedia.

Balotelli balum lama bercerita jika dahulu kala, dirinya pernah diremehkan oleh Ibrahimovic saat bermain di klub yang sama. Menurut sang pemain asal Itali tersebut, dahulu Ibrahimovic pernah mengucapkan jika dirinya tidak cukup bagus untuk memperkuat tim Inter Milan.

Akan tetapi, Balotelli saat itu berhasil membuat Ibrahimovic mengubah penilaiannya ketika dalam satu musim di sering mencetak gol. Ibrahimovic kemudian meminta agennya, Mino Raiola untuk menjadikan Balotelli sebagai salah satu kliennya di bursa transfer.

Memori di San Siro

“Saat masih usia remaja, saya pernah bertemu dan Zlatan pernah mengucapkan jika saya tidak akan pernah berlatih dengan tim utama bersamanya,” celoteh Balotelli saat tanya jawab dengan Fabio Cannavaro di live Instagram.

“Dirinya juga mengatakan jika saya tidak cukup bagus untuk bermain di Inter. Sayangnya, dia ternyata menemui Raiola dan bilang kepadanya untuk mengajak pergi karena saya bermain lebih baik dari dirinya.”

Mario Balotelli Pernah Kesal Karena Diremehkan Oleh Ibrahimovic

Balotelli hingga saat ini adalah salah satu klien Mino Raiola, termasuk Ibrahimovic dan juga seorang kiper Gianluigi Donnarumma.

Setelah Balotelli pergi dari Inter, dirinya sempat memperkuat Manchester City, kemudian AC Milan, Liverpool, Nice, dan Marseille, lalu saat ini dirinya berseragam Brescia di Serie A. Bersama Brescia, dirinya memilih kembali ke Serie A, Italia sejak awal musim 2019/20 ini.