Marquez Akan ke Ducati? Tardozzi: Masa Depan Kami Adalah Dovizioso

by
Marquez Akan ke Ducati? Tardozzi: Masa Depan Kami Adalah Dovizioso

Ulasanbola – Manajer tim Ducati Corse, Davide Tardozzi mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya belum memiliki rencana apapun untuk merekrut Marc Marquez dalam beberapa tahun ke depan. Sebelumnya pernyataan kontroversi pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat yang memprediksi The Baby Alien akan bergabung ke Ducati telah menimbulkan banyak spekulasi di kalangan publik.

Sejak memulai debut tahun 2013 di ajang MotoGP, Marquez memang belum beralih ke tim lain selain Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu kerap dirumorkan akan meninggalkan Honda dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Marquez sempat dikabarkan akan berlabuh ke Red Bull KTM Factory pada musim depan.

Namun, sepertinya rumor tersebut telah terbantahkan mengingat The Baby Alien masih terikat kontrak hingga tahun 2020 nanti. Oleh sebab itu, Marquez yang disebut akan meninggalkan Honda dalam waktu dekat kemungkinannya sangatlah kecil.

Isu Pernat

Isu Pernat
“Saya mendengar kabar bahwa Marc akan bergabung ke Ducati. Saya bisa pastikan bahwa ini semua karena ulah Carlo Pernat. Dia adalah manajer yang hebat dan juga rekan kami. Tetapi ratusan kali dia mengungkapkan hal seperti ini yang dengan demikian membuat semua orang mempercayainya secara serius.” ujar Tardozzi.

Lebih lanjut Tardozzi menegaskan bahwa saat ini Ducati masih mempercayakan masa depannya kepada Andrea Dovizioso. Seperti yang diketahui, pembalap andalan Ducati tersebut juga masih terikat kontrak hingga 2020 nanti.

“Saat ini kami benar-benar belum memikirkannya (merekrut Marquez). Kami sudah mempercayakan masa depan kami kepada Dovi. Kami juga sangat yakin bisa meraih hasil yang kami inginkan dan sungguh tidak masuk akal jika membicarakan hal lain. Masa depan Ducati memiliki nama depan dan nama belakang, yaitu Andrea Dovizioso.” tandas pria berusia 59 tahun tersebut.