Marquez Akan Mengincar Kemenangan di MotoGP Aragon dan Australia

by

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mempercayai bahwa dirinya akan kembali memperoleh kemenangan di seri yang tersisa pada musim ini. The Baby Alien membeberkan bahwa dirinya akan terus mengincar kemenangan, terutama di GP Aragon dan Australia.

Marquez cukup optimis untuk bisa mendapat kemenangan di dua seri tersebut, sebab dua sirkuit yang terdapat di sana merupakan lintasan yang disukainya untuk bertanding.

Walaupun demikian, Marquez juga tidak akan menurunkan intensitas kemampuannya di seri-seri yang lain, karena segala kemungkinan dapat terjadi ketika balapan. Di seri-seri sebelumnya Marquez telah sukses meraih hasil yang bagus, bahkan di beberapa sirkuit yang dinilai menyulitkannya, seperti De Jerez (GP Spanyol) dan Le Mans (GP Prancis) berhasil di menangkannya dengan torehan poin sempurna.

Di Luar Perkiraan

Di Luar Perkiraan

“Saya tidak pernah memperkirakan sebelumnya. Di sirkuit Jerez dan Le Mans seharusnya saya mengalami kesulitan, tapi kami dapat menang di musim ini. Itu sebabnya di setiap akhir pekan saya pergi dengan tekad yang besar untuk menang.” jelas Marquez.

“Saya tahu bahwa Ducati bisa begitu kuat di beberapa sirkuit, tetapi ada sirkuit lain seperti de Aragon dan Phillip Island yang lintasannya begitu saya sukai. Tapi saya tidak mengatakan bahwa saya harus mendapatkan hasil terbaik di kedua sirkuit itu.” pungkas pembalap dengan nomor motor 93 tersebut.