Marquez Akui Sepaham dengan Lorenzo Mengenai Motor Baru Honda

by
Marquez Akui Sepaham dengan Lorenzo Mengenai Motor Baru Honda

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sependapat dengan penilaian-penilaian dari Jorge Lorenzo terkait pengembangan motor baru. Meski baru bergabung ke Honda, tetapi The Baby Alien dan pembalap Honda lainnya sudah memiliki pandangan dan arah yang sama dengan X-Fuera.

Sejauh ini, Marquez kelihatan tidak masalah dan menyambut dengan baik kedatangan Lorenzo ke Honda. Sebelumnya mantan pembalap Ducati itu diyakini akan menjadi pesaing intern untuk Marquez, namun justru terlihat memiliki kecocokan dan begitu kompak sejak uji coba pascamusim MotoGP di Jerez.

The Baby Alien sendiri yakin bahwa bergabungnya Lorenzo akan memberi dampak positif kepada Honda. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu merasa bahwa dirinya telah belajar cukup banyak dari X-Fuera meski kerjasama mereka belum terjalin begitu lama.

Sependapat

Sependapat
“Angka-angka membuktikan dirinya, Lorenzo adalah pembalap yang menjuarai dunia lima kali. Saya rasa saya belajar banyak darinya, kami berbicara sedikit pada hari Kamis mengenai apa yang berjalan dengan baik dan apa yang masih menjadi kekurangan pada motor. Kami sama-sama sepakat.” ungkap Marquez.

“Tidak hanya dia, pembalap lain Honda juga setuju dengan apa yang harus dikembangkan lagi. Ini sangat penting, karena terkadang ada dua hingga tiga aspek perubahan yang berbeda dan saat ini saya kira kami semua berada di arah yang sama.” sambung pembalap dengan lima gelar juara MotoGP tersebut.