Marquez: Balapan di Aragon Tahun Ini Akan Sangat Spesial

by
Marquez: Balapan di Aragon Tahun Ini Akan Sangat Spesial

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan bahwa GP Aragon di MotoGP 2018 akan terasa sangat berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya. Hal itu dikarenakan 10 tikungan yang ada di Sirkuit Aragon telah didedikasikan dengan memakai nama Marquez.

Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu pengelola Motorland Aragon mengumumkan bahwa tikungan yang terdapat di sirkuit telah di beri nama ‘Marc Marquez Corner’. Pemberian nama tersebut dilakukan demi menghormati dan mengapresiasikan perjalanan karir Marquez selama berkiprah di dunia balap motor.

Karena itu The Baby Alien menganggap balapan GP Aragon musim ini menjadi sangat spesial untuknya. Selain Marquez, sang rekan, Dani Pedrosa juga selalu menyukai setiap balapan yang digelar di tanah kelahirannya.

Kedua pembalap Honda tersebut akan melakoni balapan yang spesial di tanah kelahirannya. Terlebih, ada banyak penggemar yang sudah menunggu menyaksikan penampilan terbaik mereka pada akhir pekan nanti.

Sirkuit Favorit

Sirkuit Favorit

“Aragon adalah salah satu sirkuit favorit yang tercatat di kalender balapan. Ini sebuah lintasan di mana saya merasa begitu nyaman dan bisa balapan dengan baik. Saya sudah tidak sabar untuk segera memulai balapan di hadapan para pendukung saya.” ungkap Marquez.

“Tahun ini terasa sungguh spesial untuk saya. Karena untuk pertama kalinya nama saya dijadikan sebutan untuk tikungan di sebuah sirkuit. Jadi, saya begitu antusias karena hal itu.” tutulp pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.