Marquez Berharap Peristiwa di Silverstone Tidak Terulang Lagi

by

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengharapkan peristiwa yang terjadi di MotoGP Inggris 2018 ini tidak akan terulang lagi untuk ke depannya. Selain membuat lelah, Marquez juga merasa sedih dengan para fans yang sudah hadir di Sirkuit dan telah menunggu lama untuk menyaksikan balapan mulai.

Para pembalap MotoGP dan penikmatnya memang dibuat kecewa dengan kejadian yang membatalkan balapan pada hari Minggu (26/08) beberapa hari lalu. Pertandingan tersebut dibatalkan karena kondisi lintasan yang digenangi air akibat drainase yang buruk. Hal itu dianggap membahayakan para pembalap jika tetap melangsungkan balapan dengan kondisi tersebut.

Marquez setuju dengan keputusan pembatalan balapan tersebut, namun ketika dirinya melihat para penonton yang sudah datang, pembalap asal Spanyol itu ingin sekali melakukan atau memberikan sesuatu agar para fans tidak pulang dengan kecewa.

Tidak Ingin Mengalaminya Lagi

Tidak Ingin Mengalaminya Lagi

“Kami bertemu dengan komisi keamanan. Kami semua berkumpul dan menganalisa situasinya. Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk Dorna atas nama semua pembalap karena telah bersedia mendengarkan pendapat kami. Mereka mendengarkan pendapat kami dengan sangat serius.” ungkap Marquez.

“Sebenarnya kami ingin sekali balapan dan menawarkan sesuatu untuk para pendukung kami. Kami dapat melihat mereka di tribun, mereka seharusnya mendapatkan kompensasi dari penampilan kami. Tetapi kami harus tetap dalam keadaan tenang dan berpikir, itu merupakan hari yang panjang dan tidak seperti biasanya. Saya harap kami tidak akan pernah mengalami kondisi seperti itu lagi.” tandas The Baby Alien.